Video Lawas Fuji Adu Mulut Hingga Ancam Putus Viral Lagi, Netizen Soroti Adab Thariq Halilintar: Sabar Banget..
Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)
15:16
20 Agustus 2024

Video Lawas Fuji Adu Mulut Hingga Ancam Putus Viral Lagi, Netizen Soroti Adab Thariq Halilintar: Sabar Banget..

Hubungannya telah resmi berakhir, pasangan Thariq Halilintar dan Fuji masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Belum lama ini, video lawas Fuji adu mulut hingga ancam putus kembali viral hingga menuai berbagai komentar dari netizen.

Video Fuji yang ancam putus Thariq Halilintar ini diunggah ke TikTok oleh akun @tosermu hingga viral dalam waktu singkat. Dalam video berdurasi 55 detik ini, Fuji dan Thariq Halilintar sedang berbincang di sofa.

Thariq Halilintar beberapa kali meminta mantan kekasihnya tersebut untuk memblokir salah satu akun Instagram. Sayangnya, keinginan Thariq ini ditolak mentah-mentah oleh Fuji.

Fuji lalu mengancam putus sambil berusaha untuk pergi dari samping Thariq Halilintar yang berusaha menahannya. Di akhir video, Fuji baru mengaku jika hal tersebut hanyalah prank belaka.

Baca Juga: El Rumi Kecup Syifa Hadju Padahal Belum Nikah, Nama Fuji Malah Terseret

Menjadi viral usai dirinya telah resmi menikah dengan Aaliyah Massaid, adab Thariq Halilintar dalam video lawas dirinya dan Fuji ini lalu menuai berbagai komentar. Banyak netizen yang menyorotinya dan memberi pujian untuk kesabaran Thariq Halilintar.

"Thariq Halilintar sayang banget sama Fuji, kelihatan jelas" balas netizen.

"Ya Allah Thariq Halilintar sabar banget" komentar akun lainnya.

"Ya Allah kenapa putus sih bang" ungkap netizen.

"Thariq Halilintar tulus banget" tulis akun lainnya membalas.

Baca Juga: Wajahnya Dibilang Plek Ketiplek Sama Sosok Bukan Artis, Etika Fuji Jadi Perbincangan

Viral di TikTok, video lawas Fuji adu mulut hingga ancam putus ini telah ditonton jutaan kali hingga menuai ribuan komentar dari netizen yang menyayangkan putusnya selebgram tersebut dan Thariq Halilintar ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #video #lawas #fuji #mulut #hingga #ancam #putus #viral #lagi #netizen #soroti #adab #thariq #halilintar #sabar #banget

KOMENTAR