AFC Resmi Umumkan Venue Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia
Cuplikan Laga Timnas Indonesia vs Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023. (pssi.org)
23:06
12 Agustus 2024

AFC Resmi Umumkan Venue Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia dalam matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia resmi akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Sebelumnya, PSSI merencanakan pertandingan kandang Timnas Indonesia melawan Tim Kanguru berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 10 September mendatang.

Namun, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), telah mengumumkan dalam jadwal bahwa laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

AFC umumkan venue pertandingan Timnas Indonesia vs Australia. (Dok AFC)AFC umumkan venue pertandingan Timnas Indonesia vs Australia. (Dok AFC)

Stadion GBK diketahui tengah mengalami perbaikan khususnya di bagian rumput lapangan. Pengelola diketahui telah mengangkat semua rumput lapangan untuk ditanam ulang.

Baca Juga: Dicari-cari Publik, Satu Staf Shin Tae-yong Mundur dari Timnas Indonesia?

Naamun, sebelum menghadapi Australia, Timnas Indonesia akan lebih dulu bertandang ke markas Arab Saudi untuk memainkan laga pertama Grup C pada 5 September 2024 di Stadion King ABdullah Sport City.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #resmi #umumkan #venue #pertandingan #timnas #indonesia #australia

KOMENTAR