Bangganya Sandy Walsh: Beri Ucapan Spesial untuk Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah
Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh
11:18
10 Agustus 2024

Bangganya Sandy Walsh: Beri Ucapan Spesial untuk Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah

Pemain timnas Indonesia, Sandy Walsh ikut merasakan kebahagiaan saat dua atlet tanah air berhasil menyabet medali emas di Olimpiade 2024.

Dua atlet Indonesia, Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah sukses menyumbangkan medali emas di Olimpiade 2024 dalam cabang olahraga (cabor) yang berbeda.

Untuk Veddriq Leonardo berhasil menjadi yang pertama di cabor sport climbing dalam nomor speed putra. Ia mengalahkan wakil China, Wu Peng.

Sedangkan Rizky Juniansyah menyabet mendali emas di angkat besi kelas 73kg. Ia sangat impresif dengan total angkatan 354kg.

Baca Juga: Momen Sandy Walsh Joget Daboy usai Timnas Indonesia Hajar Filipina, Jordi Amat dan Shayane Pattynama Geleng-geleng

Melihat keberhasilan dua atlet tanah air yang menyumbangkan medali emas tersebut. Via Instagram Stories pribadinya.

Sandy Walsh ikut bangga dengan dua atlet Indonesia yang raih medali emas di Olimpiade Paris 2024. (Instagram/@sandywalsh)Sandy Walsh ikut bangga dengan dua atlet Indonesia yang raih medali emas di Olimpiade Paris 2024. (Instagram/@sandywalsh)

Sandy Walsh memberikan selamat dan takjub kepada Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah yang berhasil meraih prestasi di ajang tertinggi olahraga multievent ini.

Terlepas dari itu, Sandy Walsh merupakan pesepak bola yang menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Pemain yang berkarier di KV Mechelen ini juga berjuang keras untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Tidak lama lagi, Sandy Walsh dan timnas Indonesia akan berjuang demi berhasil lolos ke Piala Dunia 2026 mendatang. Skuad Garuda akan menghadapi Arab Saudi serta Australia pada 5 dan 10 September 2024.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Irak: Tendangan Keras Sandy Walsh Hampir Cetak Gol, Tapi Dimentahkan Kiper Jalal Hassan

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #bangganya #sandy #walsh #beri #ucapan #spesial #untuk #veddriq #leonardo #rizki #juniansyah

KOMENTAR