Kafiatur Rizky Terima 'Hadiah' usai Juara Piala AFF U-19 2024
Pesepak bola timnas U-20 Muhammad Kafiatur Rizky melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Uzbekistan U-20 pada International Friendly Match di Stadion Madya GBK, Jakarta, Selasa (30/1/2024). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz
12:36
7 Agustus 2024

Kafiatur Rizky Terima 'Hadiah' usai Juara Piala AFF U-19 2024

Pemain Timnas Indonesia U-19, Kafiatur Rizky, menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan usai juara Piala AFF U-19 2024.

Keluarga Kafiatur Rizky diundang dan diberikan beberapa penghargaan, seperti piagam, plakat, materi, dan beberapa kenang-kenangan.

Apresiasi tersebut diberikan kepada Kafiatur Rizky sebagai warga Tangerang Selatan berkat prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan tentunya membawa nama harum Kota Tangerang Selatan.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengaku bangga dengan prestasi sang putra daerah.

Baca Juga: 3 Pemain yang Bisa Jadi Pesaing Justin Hubner di Klub IFK Norrkoping

"Hari ini kami Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengundang Kafiatur beserta keluarga untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan piagam, plakat, materi, dan beberapa kenang-kenangan untuk Kafiatur," kata Benyamin Davnie.

"Ini rasa gembira kami tentunya dan Kafiatur bisa menjadi contoh remaja di Tangsel lewat prestasi, kerja keras, tekad, niat yang sudah diberikan Kafiatur kepada kita ya, walaupun cedera, tetapi semangatnya tidak pernah cedera. Itu yang penting buat kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia turut mendoakan Kafiatur dapat melewati pemulihan cedera dengan baik, serta kembali mencetak prestasi yang semakin bersinar untuk Indonesia.

"Pemulihan akan dijalani oleh Kafiatur dan kita harapkan setelah pemulihan ini, Kafiatur akan lebih bersinar lagi," katanya.

Kafiatur Rizky mengaku senang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Bahkan, bukan kali ini saja Pemkot Tangsel peduli terhadap dirinya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Buat Media China Shock Jelang Kualifikasi Piala Dunia Round 3

Sebelumnya, Pemkot Tangsel telah memberikan penghargaan saat ia berhasil membawa timnas Indonesia juara AFF U-16, beberapa tahun lalu.

"Saya senang sekali datang ke sini lagi, sebelumnya juga pernah saat timnas U-16 juara diundang wali kota dan wakil wali kota," ujar Kafiatur Rizky.

(Antara)

Editor: Irwan Febri

Tag:  #kafiatur #rizky #terima #hadiah #usai #juara #piala #2024

KOMENTAR