Pose Bareng Ivar Jenner dan Jay Idzes, Ole Romeny Akhirnya Mantap Pilih Timnas Indonesia?
Tiga pemain berdarah Indonesia, Ole Romeny, Ivar Jenner dan Jay Idzes saling merangkul pasca laga FC Utrecht vs Venezia di Stadion Galgenwaard, Utrecht pada Jumat (2/8/2024) dini hari WIB. [Dok. Instagram/@futboll.indonesia/@vikarf/@sydneydanco]
09:30
3 Agustus 2024

Pose Bareng Ivar Jenner dan Jay Idzes, Ole Romeny Akhirnya Mantap Pilih Timnas Indonesia?

Striker keturunan yang santer dirumorkan akan dinaturalisasi, Ole Romeny foto bareng dengan dua penggawa timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Jay Idzes. Momen tersebut terjadi setelah laga uji coba antara Venezia melawan FC Utrecht.

Venezia berhasil mengalahkan FC Utrecht dengan skor tipis 2-1. Dalam laga itu, Jay Idzes tampil penuh.

Sedangkan Ole Romeny bermain sebagai pemain pengganti serta mencetak satu gol bagi FC Utrecht. Sementara Ivar hanya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: Jepang Membahayakan! Shin Tae-yong Wajib Tahu Dua Hal Penting Ini Demi 3 Poin

Usai pertandingan, ketiga pemain tersebut foto bareng. Wajar mereka punya koneksi karena merupakan keturunan Indonesia.

Apalagi Ivar Jenner dan Jay Idzes bahkan sudah memperkuat timnas Indonesia. Sedangkan Ole Romeny masih santer diberitakan.

Nah, setelah foto ketiganya beredar di media sosial, apakah tandanya Ole Romeny bersedia untuk memperkuat skuad Garuda?

Striker FC Utrecht Ole Romeny saat membela klubnya di kompetisi sepak bola Belanda. (Instagam/@oleromeny)Striker FC Utrecht Ole Romeny saat membela klubnya di kompetisi sepak bola Belanda. (Instagam/@oleromeny)

Masih belum diketahui apakah striker berusia 24 tahun mantap untuk memilih timnas Indonesia. Ia sudah pernah ditawari PSSI, tapi masih ragu.

Adapun PSSI belum lama ini mengungkapkan bahwa belum ada striker yang akan diproses untuk naturalisasi. Hal ini dikatakan oleh Arya Sinulingga.

Baca Juga: Breaking News! Mauresmo Hinoke Unfollow IG Timnas Indonesia, Buntut Batal Naturalisasi?

Artinya Ole Romeny masih jauh dari proses naturalisasi. Walau begitu, untuk masa mendatang bisa saja striker FC Utrecht ini berubah pikiran.

Sedangkan nama-nama yang sedang diproses PSSI adalah pemain berposisi bek serta gelandang. Arya juga menjelaskan bahwa mereka jauh dari rumor yang selama ini beredar di publik.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pose #bareng #ivar #jenner #idzes #romeny #akhirnya #mantap #pilih #timnas #indonesia

KOMENTAR