Harga Pasar Marselino Ferdinan Lebih Mahal Ketimbang Gelandang Muangthong United, Auto Starter?
Marselino Ferdinan punya harga pasar Rp5,21 miliar. (Instagram/@marselinoferdinan10)
17:18
2 Agustus 2024

Harga Pasar Marselino Ferdinan Lebih Mahal Ketimbang Gelandang Muangthong United, Auto Starter?

Klub Liga Thailand, Muangthong United dikabarkan menjadi pelabuhan terbaru Marselino Ferdinan. Lantas bagaimana persaingannya untuk menembus tim utama.

Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan berstatus bebas transfer usai dilepas oleh KMSK Deinze pada Juni 2024 lalu karena kontraknya habis.

Kini gelandang berusia 19 tahun tersebut masih belum menemukan klub barunya. Namun, rumor terbaru mengatakan bahwa Lino, sapaan akrab Mareslino bakal gabung ke Muangthong United.

Rumor Maraselino Ferdinan segera hengkang ke klub Thailand, Muangthong United muncul karena cuitan akun X @indostransfer pada Jumat (2/8/2024).

Baca Juga: Cabut dari KMSK Deinze, Striker Keturunan Indonesia Sudah Dapat Klub Anyar

"Penggawa Timnas Indonesia dikabarkan bakal gabung dengan klub Liga Thailand untuk musim 2024/25 ini. Pemain yang bersangkutan dikabarkan telah tanda tangan kontrak dan tinggal diumumkan resmi ke publik," tulis laporan tersebut.

Bukan hanya itu, Marselino juga telah mengiuti Instagram pemain Singapura, Jacob Mahler yang sudah resmi lebih dulu ke Muangthong United.

Jika transfer ini terealisasi, bagaimana peta persaingan eks Persebaya Surabaya ini dengan gelandang Muangthong United?

Melansir dari Transfermarkt, Muangthong United punya beberapa pemain yang berposisi gelandang. Menariknya harga pasarnya masih kalah jika dibandingkan Marselino.

Gelandang muda timnas Indonesia punya harga pasar Rp5,21 miliar. Sedangkan pemain tengah Muangthong United justru berada di bawahnya.

Baca Juga: Soal Masa Depan Marselino Ferdinan, Syamsir Alam Spill Bocoran: Sukses di Klub....

Berikut daftar harga pasar gelandang Muangthong United. Sorawit Panthong (Rp2,61 miliar), Wongsakorn Chaikultewin (Rp2,17 miliar), Purachet Thodsanid (Rp2,17 miliar), Kakanan Khamyok (Rp2,17 miliar), Teeraphol Yoryoei (Rp1,74 miliar), Kasidech Wattayawong (Ro1,74 miliar), dan Payanant Thodsanind (Rp34,54 Juta).

Melihat pesaingnya tersebut, bisa saja Marselino akan mendapatkan kesempatan sebagai starter dari Gino Lettieri yang merupakan pelatih kepala Muangthong United.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #harga #pasar #marselino #ferdinan #lebih #mahal #ketimbang #gelandang #muangthong #united #auto #starter

KOMENTAR