Ditinggal Dua Pemain, Bojan Hodak Kasih Kode Persib Rekrut Pemain Top, Saddil Ramdani?
Saddil Ramdani saat berseragam Sabah FC. (Instagram/saddilramdanii)
09:54
31 Juli 2024

Ditinggal Dua Pemain, Bojan Hodak Kasih Kode Persib Rekrut Pemain Top, Saddil Ramdani?

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berencana untuk meminjamkan beberapa pemainnya ke klub lain pada kompetisi Liga 1 2024/2025, di antaranya Abdul Aziz dan Zalnando.

Menurut pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini, peluang Abdul Aziz dan Zalnando untuk dipinjamkan pada kompetisi Liga 1 2024/2025 sangat terbuka.

Pasalnya, kedua pemain tersebut di skuat Maung Bandung minim kesempatan bermain, sehingga dengan dipinjamkan ke klub lain, diharapkan mereka bisa mendapatkan banyak menit bermain.

Seperti diketahui, klub BRI Liga 1, Persib pada kompetisi musim sebelumnya sudah beberapa kali meminjamkan pemainnya yang minim kesempatan bermain.

Baca Juga: Lebih dari Sekedar Angka: Makna Mendalam Nomor Punggung 4 Bagi Gustavo Franca

Pelatih Persib, Bojan Hodak (tengah) bersama Marc Klok dan Yaya Sunarya.[Suara.com/Rahman]Pelatih Persib, Bojan Hodak (tengah) bersama Marc Klok dan Yaya Sunarya.[Suara.com/Rahman]

"Ya pemain seperti Aziz dan Zalnando, pemain yang kurang kesempatan untuk bermain, tentu akan lebih baik bagi mereka untuk pergi untuk dipinjamkan," kata Bojan Hodak di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (30/7/2024).

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, terkait perekrutan pemain anyar untuk persiapan mengarungi musim 2024/2025, dia menilai komposisi tim saat ini sudah sesuai dengan kebutuhan.

Pasalnya, tim Persib sudah mendapatkan pemain incarannya baik lokal maupun asing, sehingga saat ini tinggal menunggu Robi Darwis yang mendapat panggilan dari kesatuannya di TNI AD.

"Saya rasa untuk saat ini kami sudah mempunyai apa yang direncanakan. Terakhir tinggal Robi yang saat ini masih sedang bersama tugasnya sebagai tentara. Setelah dia kembali, sudah cukup," ungkapnya.

Meski demikian, jika masih ada kesempatan untuk mendatangkan pemain lokal berkualitas, Bojan bakal berusaha untuk mendapatkannya guna menambah kekuatan di musim 2024/2025.

Baca Juga: Pelatih Top yang Kini 'Turun Kasta' ke Liga 2 Musim Depan, Ada Eks Timnas Indonesia

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir di media sosial santer dikabarkan Saddil Ramdani akan bergabung dengan skuat Maung Bandung.

"Tentu jika kami bisa kembali mendatangkan pemain berkualitas top, tentu itu bagus. Tapi saya rasa jendela transfer sudah ditutup dan kami sudah memiliki semua pemain asing yang dibutuhkan," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #ditinggal #pemain #bojan #hodak #kasih #kode #persib #rekrut #pemain #saddil #ramdani

KOMENTAR