Epic Comeback Persija di Piala Presiden 2024 Belum Puaskan Rizky Ridho
Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho (pssi.org)
16:18
22 Juli 2024

Epic Comeback Persija di Piala Presiden 2024 Belum Puaskan Rizky Ridho

Klub BRI Liga 1 Persija Jakarta sukses epic comeback di Piala Presiden 2024. Melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7/2024) malam, tim Macan Kemayoran meraih kemenangan 2-1.

Persija awalnya tertinggal lebih dahulu lewat gol Haudi Abdillah. Tertinggal satu gol tak membuat anak asuh Carlos Pena itu panik, mereka tetap bermain dengan tenang.

Pada menit ke-42, Persija sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Riko Simanjuntak. Gustavo Almeida yang turun dari bangku cadangan berhasil merobek gawang Madura United pada menit ke-67.

Pasca kemenangan ini, bek Persija Rizky Ridho mengatakan bahwa Persija saat melawa Madura United memang lambat panas di babak pertama, sehingga kebobolan terlebih dahulu.

Baca Juga: Akses Gratis Nonton Persis Solo vs PSM Makassar 22 Juli 2024 dan Link Live Streaming Piala Presiden 2024

“Alhamdulillah pertandingan hari ini berjalan lancar dan kami dapat tiga poin. Tapi, untuk babak pertama benar kata Coach (Carlos Pena) bahwa kami belum siap. Dari pemanasan pun Coach bilang kurang baik dan saya mengalami sendiri,” kata Ridho dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/7/2024),

“Alhamdulillah kami bisa membalikkan keunggulan jadi 2-1 dan itu jadi modal penting untuk bisa lebih baik lagi di laga selanjutnya,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, pelatih Carlos Pena merasa cukup puas dengan penampilan dua pemain muda debutan, Muhamad Zahaby Gholy dan Aditya Warman saat melawan Madura United.

“Mereka membantu tim untuk mempertahankan hasil, dan saya suka bekerja dengan para pemain muda. Mereka layak dimainkan, dan mereka berlatih pada pekan lalu, maka mereka memiliki peluang, mereka memiliki kesempatan, mereka membantu tim. Maka selamat untuk mereka,” kata pelatih asal Spanyol itu.

"Kami memainkan tiga pertandingan dalam durasi yang singkat, ada risiko cedera, kami perlu memaksimalkan semua skuad. Dan saya sangat senang dengan para pemain inti dan para pemain pengganti, karena mereka memiliki dampak besar di permainan, sehingga kami dapat bangkit pada babak kedua,” tambahnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Piala Presiden 2024 Sore Ini: Persis vs PSM, Persib Kontra Borneo

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #epic #comeback #persija #piala #presiden #2024 #belum #puaskan #rizky #ridho

KOMENTAR