Dikabarkan Balik ke Wolves, Justin Hubner Menghilang dari Skuad Cerezo Osaka
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menjalani debut bersama Cerezo Osaka dalam lanjutan J1 League atau Liga Jepang 2023. [Dok. J League]
19:06
10 Juli 2024

Dikabarkan Balik ke Wolves, Justin Hubner Menghilang dari Skuad Cerezo Osaka

Justin Hubner menghilang dari skuad Cerezo Osaka dalam pertandingan terbaru melawan Ventforet Kofu di Piala Kaisar, Rabu (10/7/2024).

Sebelumnya ramai jadi perbincangan bahwa Justin Hubner akan pergi lebih cepat dari masa peminjamannya bersama Cerezo Osaka.

Memang bek timnas Indonesia ini merupakan pemain Wolverhampton Wanderers atau Wolves. Ia dipinjamkan ke klub Jepang yang identik dengan jersey pink pada Maret 2024 lalu.

Dari sesi tanya jawab di Instagram eksklusifnya, Justin mengaku akan meninggalkan Jepang bulan Juni ini. Ia berpotensi kembali ke klub induknya, Wolves atau dipinjamkan ke tim lain.

Baca Juga: 3 Pemain Diaspora Dipanggil Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024, Ada Han Willhoft-King?

"Kapan kamu meninggalkan Jepang?" tanya netizen.

"Pada bulan ini (Juli)," jawab Hubner singkat.

"Ke mana kamu akan pergi setelah meninggalkan Jepang?" tanya netizen lainnya.

"Kembali ke Wolverhampton Wanderers atau klub lain," respons bek berusia 20 tahun ini.

Menariknya setelah kabar ini mencuat ke publik, pelatih Cerezo Osaka tidak mengikutsertakan Justin Hubner di laga terbaru melawan Ventforet Kofu, Rabu (10/7/2024).

Baca Juga: 2 Atribut yang Bikin Ole Romeny Jadi Incaran Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

Sementara itu, menit bermain Justin Hubner di Cerezo Osaka terbilang minim. Ia hanya bermain 83 menit di J1 League. Sedangkan untuk JLeague Cup ia mencatatkan 107 menit.

Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir Cerezo Osaka, Hubner selalu dimainkan ketika masa injuri time babak kedua atau saat laga hendak usai.

Wajar saja jika Wolves ingin menarik kembali pemainnya karena tak sesuai ekspektasi saat dipinjamkan ke Cerezo Osaka.

Editor: Arif Budi

Tag:  #dikabarkan #balik #wolves #justin #hubner #menghilang #dari #skuad #cerezo #osaka

KOMENTAR