Puji Fanatisme Jakmania, Carlos Pena Minta Dukungan Penuh Selama Menukangi Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Carlos Pena. (dok. Persija)
19:00
4 Juli 2024

Puji Fanatisme Jakmania, Carlos Pena Minta Dukungan Penuh Selama Menukangi Persija

Pelatih anyar Persija Jakarta, Carlos Pena angkat topi untuk Jakmania ketika memberikan dukungan. Oleh sebab itu, ia meminta dukungan kelompok suporter Persija itu selama menukangi tim Macan Kemayoran ke depannya.

Carlos Pena dikontrak manajemen Persija untuk melatih selama satu musim. Namun, ada kemungkinan masa bakti pelatih asal Spanyol berusia 40 tahun itu diperpanjang jika bisa membuat prestasi.

Oleh karena itu, Pena meminta dukungan dari Jakmania. Mantan pemain Barcelona B dan Getafe itu akan sangat termotivasi andai bisa didukung puluhan ribu suporter Persija di pertandingan-pertandingan Liga 1 2024/2025 nanti.

“Saya tahu bahwa pendukung Persija sangat militan. Mereka selalu mendukung dalam jumlah yang banyak, baik itu laga kandang maupun tandang. Ini kelompok suporter yang luar biasa," kata Pena dilansir dari laman resmi klub, Kamis (4/7/2024).

Baca Juga: Di Tengah Rumor Comeback ke Persebaya, Rizky Ridho Tetap Berlatih dengan Persija

"Mereka adalah pendukung yang luar biasa dan ini saya rasakan langsung ketika tandang ke sini bersama Ratchaburi FC musim lalu untuk menjalani uji coba. Saya lihat langsung bagaimana mereka mendukung di sepanjang laga dan itu sangat berkesan untuk saya,” jelasnya.

Pena memang pernah merasakan bermain di hadapan Jakmania sebagai lawan. Tepatnya ketika Persija menjamu klub Thailand, Ratchaburi FC dalam laga uji coba pada Juni 2023.

“Pertama saya ingin ucapkan terima kasih atas sambutan hangat kalian (Jakmania) sejak saya datang. Saya sangat senang berada di sini,” ucap Pena.

"Saya yakin tujuan kalian adalah untuk mendukung tim ini. Saya yakin kalian akan terus mendukung kami, dalam momen baik atapun tidak. Sebaliknya, saya yakin tim ini akan memberikan yang terbaik untuk membuat kalian semua bangga,” pungkasnya.

Baca Juga: Sambut Musim Baru Liga 1, Persita Lepas 13 Pemain termasuk Empat Legiun Asing

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #puji #fanatisme #jakmania #carlos #pena #minta #dukungan #penuh #selama #menukangi #persija

KOMENTAR