Jadi Komisaris LIB, Bagaimana Jabatan Teddy Tjahjono di Persib?
Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Suara.com / Adie PRASETYO)
07:06
28 Juni 2024

Jadi Komisaris LIB, Bagaimana Jabatan Teddy Tjahjono di Persib?

Teddy Tjahjono kini resmi menduduki jabatan sebagai komisaris di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Lantas, bagaimana dengan jabatannya sebagai direktur olahraga di Persib Bandung saat ini?

Teddy mengatakan bakal mengundurkan diri dari Persib terhitung per 31 Juli 2024. Saat ini, ia masih ada dalam klub sebagai bagian dari proses transisi.

"Iya tanggal 31 Juli (mundur dari Persib), terus sekarang masih dalam masa transisi. Alasannya ada tugas baru sih sebagai Komisaris LIB," tutur Teddy, Kamis (27/6/2024).

Adapun Teddy ada di jajaran komisaris LIB bukan tanpa alasan. Sebab, Persib berhasil menjadi juara Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: PT LIB Ketuk Palu Liga 1 2024/2025 Resmi Pakai 8 Pemain Asing, Ini Detailnya!

Sebelumnya pun demikian. Petinggi PSM Makassar, Sadikin Aksa menduduki jabatan seperti Teddy di LIB setelah PSM jadi juara Liga 1 2022/2023.

Kini, Sadikins sendiri menduduki jabatan Direktur Keuangan LIB. Posisi sebelumnya dihuni oleh Munafri Arifuddin yang sudah mengundurkan diri.

"Saya ditugaskan untuk mewakili Persib sebagai komisaris (LIB). Sesuai aturan, di mana juara diatur menugaskan atau perwakilannya jadi komisaris di LIB," pungkasnya.

Liga 1 musim 2024/2025 sendiri akan kick-off pada 9 Agustus mendatang. Persib vs PSBS Biak akan membuka musim baru Liga 1 dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Baca Juga: Direct Rival, Malik Risaldi Ungkap Alasan Terima Pinangan Persebaya Usai Tinggalkan Madura United

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #jadi #komisaris #bagaimana #jabatan #teddy #tjahjono #persib

KOMENTAR