Harga Pasar Ole Romeny Rp15 Miliar, Striker Liga Belanda Incaran Naturalisasi Timnas Indonesia, Seberapa Tajam?
harga pasar Ole Romeny (Instagram/oleromeny)
23:42
18 Juni 2024

Harga Pasar Ole Romeny Rp15 Miliar, Striker Liga Belanda Incaran Naturalisasi Timnas Indonesia, Seberapa Tajam?

Nama Ole Romeny sedang jadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, striker FC Utrecht ini dikabarkan akan jadi salah satu pemain yang masuk program naturalisasi timnas Indonesia. Lantas berapa harga pasar Ole Romeny? Berikut ini ulasannya.

Ramai diberitakan bahwa Ole Romeny sedang jadi incaran PSSI untuk bergabung besama Timnas Indonesia. Sebelumnya, Ole Romeny juga pernah bergabung dengan Timnas Belanda U-20.  Kira-kira berapa harga pasar Ole Romeny? Simak ulasannya berikut ini.a

Harga Pasar Ole Romeny

Ole Romeny atau yang memiliki nama lengkap Ole ter Haar Romeny ini lahir pada 20 Juni 2000 di Nijmegen, Belanda. Pria berkewarganegaraan Belanda merupakan pemain sepakbola dengan posisi sebagai penyerang.

Baca Juga: Justin Hubner Sebut Shin Tae-yong Pelatih yang Pintar, Ternyata Ini Alasannya!

Ole Romeny juga rupanya memiliki darah Indonesia dari keluarga sang Ibu. Diketahui bahwa Nenek ibunya lahir di Medan, Sumatera Utara. Ole Romeny digadang-gadang akan bergabung dengan Timnas Indonesia dalam waktu dekat sebagai program Naturalisasi.

Kabar Ia akan gabung Timnas ini membuat publik  bertanya-tanya dan penasaran mengenai harga Ole Romeny. Melansir dari berbagai sumber, Ole Romeny tercatat memiliki Harga Pasaran senilai Rp 15,64 Miliar. Harga tersebut turun dari sebelumnya mencapai Rp 22,60 Miliar pada Juni 2023.

Adapun Ole Romeny mengawali karirnya dengan bergabung di DVOL Youth. Setelah itu,  Ia bergabung di NEC Youth, lalu U19 dan NEC Nijmegen.  Kemudian, ia hijrah ke Willem II dan akhirnya bergabung bersama FC Emmen hingga ditebus Utrecht.

Untuk posisinya sebagai pemain sepak bola, Ole Romney tercatat menepati posisi pemain depan. Ia juga pernah menempati sebagai penyerang tengah, bahkan Ia juga pernah menepati posisi sayap kanan dan sayap kiri.

Sebagai informasi tambahan, Ole Romeny bisa dibilang bukan pilihan utama FC Utrecht di lini depan pada musim 2023-2024. Selain itu, Ole Romeny juga terbilang minim gol. Di Eredivisie, dia hanya main di 16 pertandingan dan pemain pengganti 12 kali.

Baca Juga: Apa Kabar Jhonny van Beukering Eks Timnas Indonesia: Masih Betah Kerja di Dunia Esek-esek?

Untuk gol, dia tercatat hanya cetal 1 gol di Eredivisie 2023-2024 saat melawan Heracles pada 16 September 2023. Permainannya bisa dibilang menurun dibanding pada musim 2022-2023 saat dirinya masih bergabung dengan FC Emmen.

Demikian ulasan mengenai mengenai harga pasar Ole Romeny yang digadang-gadang akan gabung dengan Timanas Indonesia sebagai tim naturalisasi.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #harga #pasar #romeny #rp15 #miliar #striker #liga #belanda #incaran #naturalisasi #timnas #indonesia #seberapa #tajam

KOMENTAR