Percaya Diri Timnas Indonesia Bisa kalahkan Filipina, Ragnar Oratmangoen Incar Cetak Gol
Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen
15:54
10 Juni 2024

Percaya Diri Timnas Indonesia Bisa kalahkan Filipina, Ragnar Oratmangoen Incar Cetak Gol

Penyerang Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen percaya diri timnya bisa mengalahkan Filipina. Pemain Fortuna Sittard itu bahkan mengincar gol ke gawang The Azkals.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam.

Kemenangan di laga ini memang sangat dibutuhkan Timnas Indonesia buat lolos ke fase selanjutnya. Oleh karena itu, skuad Garuda harus berjuang keras mencari kemenangan.

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen saat memberikan keterangan pers sehari menjelang melawan Filipina (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen saat memberikan keterangan pers sehari menjelang melawan Filipina (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Ragnar cukup yakin Timnas Indonesia bisa mendapatkan kemenangan. Apalagi, latihan keras sudah dilakukan pemain 26 tahun tersebut.

Baca Juga: Adu Kuat Lini Tengah Timnas Indonesia Vs Filipina, Siapa Lebih Baik?

"Soal pertandingan besok, jelas akan jadi pertandingan sulit. Kami percaya diri sebagai tim bahwa kami bisa memenangkan pertandingan besok," kata Ragnar Oratmangoen dalam konferensi pers sehari jelang laga.

Lebih lanjut, Ragnar mengaku mengincar gol di laga tersebut. Sejauh ini, ia baru mencetak satu gol saat berhadapan dengan Vietnam di ajang yang sama pada Maret lalu.

Tentu gol di laga besok akan terasa berbeda. Pasalnya, dicetak di Stadion GBK di hadapan puluhan ribu suporter.

"Harapan saya sendiri, semoga bisa mencetak gol di GBK," pungkas mantan pemain Go Ahead Eagles.

Timnas Indonesia saat ini masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan 7 poin, di bawah Irak (12 poin) yang sudah dipastikan melaju ke putaran ketiga.

Baca Juga: Jordy Amat Absen Lawan Filipina, Jay Idzes Yakin Timnas Indonesia Tetap Kuat

Sedangkan Filipina sudah dipastikan gagal lolos ke langkah berikutnya. Ada Vietnam di peringkat tiga dengan 6 poin punga kans lolos dengan catatan menang melawan Irak, kemudian Timnas Indonesia tak bisa menang melawan Filipina.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #percaya #diri #timnas #indonesia #bisa #kalahkan #filipina #ragnar #oratmangoen #incar #cetak

KOMENTAR