Persib Siap Hadapi Madura United di Final, Bojan Hodak: Semua Pemain Ingin Menang
Pelatih Persib Bojan Hodak menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers pralaga leg pertama semifinal Championship Series BRI Liga 1 di Bali, Senin (13/5/2024). [Liga Indonesia Baru]
13:18
21 Mei 2024

Persib Siap Hadapi Madura United di Final, Bojan Hodak: Semua Pemain Ingin Menang

Persib Bandung akan menghadapi Madura United pada partai final Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Kepastian tersebut setelah pada babak semifinal, Madura United mampu mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan agregat 4-2, sementara Persib menaklukkan Bali United FC agregat 4-1.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menegaskan bahwa skuatnya siap menghadapi siapapun lawannya. Bagi pelatih asal Kroasia itu Madura United dan Borneo FC sama-sama punya kualitas bagus. Ia perlu membuat skuatnya tampil lebih kompak.

Pemain Persib merayakan gol Ciro Alves ke gawang Bali United [Suara.com/Rahman]Pemain Persib merayakan gol Ciro Alves ke gawang Bali United [Suara.com/Rahman]

“Baik Madura United dan Borneo FC menurut saya tidak ada bedanya. Kedua tim ini bagus. Menurut saya kami tidak memiliki keuntungan apapun menghadapi keduanya,” kata Bojan Hodak seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Ia merasakan aura positif di ruang ganti tim Persib. Semua pemain ingin bermain, termotivasi untuk memberikan kontribusi mengalahkan Madura United, memenangkan piala dan menjadi bagian dari sejarah. Persib sudah 10 tahun puasa gelar liga sejak 2014.

“Semua pemain ingin main di final dan semua pemain ingin menang, saya tidak berpikir bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi. Diharapkan stadion bisa penuh lagi,” ungkap Hodak.

Pelatih 53 tahun itu berharap Bobotoh kembali membuat atmosfer yang bagus di stadion. Memberi dukungan kepada pemain dan menekan mentalitas lawan.

“Kemarin luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain,” ujarnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #persib #siap #hadapi #madura #united #final #bojan #hodak #semua #pemain #ingin #menang

KOMENTAR