Momen Jay Idzes Ngamuk di Laga Palermo vs Venezia, Sampai Ditahan Staf Pelatih Agar Tak 'Meledak'
Pemain timnas Indonesia Jay Idzes saat tampil bersama Venezia di Serie B dalam laga yang berakhir dengan kekalahan tipis dengan skor 2-3 melawan Reggiana di Stadion Pier Luigi Penzo, Senin (1/4/2024). (ANTARA/Instagram/Venezia)
10:42
21 Mei 2024

Momen Jay Idzes Ngamuk di Laga Palermo vs Venezia, Sampai Ditahan Staf Pelatih Agar Tak 'Meledak'

Bek timnas Indonesia, Jay Idzes dikenal pemain yang kalem. Namun, ketika marah ia ternyata menyeramkan usai terlihat di laga Palermo vs Venezia di semifinal playoff promosi ke Serie A Italia.

Venezia bertandang ke markas Palermo dalam playoff promosi ke Serie A Italia, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. Dalam laga ini, Jay Idzes dkk berhasil meraih kemenangan.

Gol semata wayang Venezia dicatatkan oleh Nicholas Pierini di menit ke-62. Kemenangan ini mengantarkan klub Idzes selangkah ke final playoff.

Meski begitu, di balik kemenangan penting ini terjadi banjir kartu kuning. Salah satunya bek timnas Indonesia ini yang mendapatkan hukuman dari wasit.

Momen ini berawal ketika pemain Palermo, Salim Diakita dilanggar oleh Bjarki Bjarkson. Rekan Idzes mendapatkan kartu kuning.

Ketika Bjarkson diberi kartu kuning, terlihat ada keributan terjadi di sisi lapangan. Dalam video yang beredar, Jay Idzes juga terlibat.

Bahkan bek berusia 23 tahun ini ngamuk ke pemain Palermo. Beruntung staf pelatih Venezia dengan cepat melerainya.

Idzes ditenanngkan dengan staf pelatih. Bahkan juru taktik utama Venezia mendekatinya dan memegang kepalanya agar pemain timnas Indonesia ini tak tersulut emosi.

Sementara itu, Jay Idzes masih akan bermain dengan Venezia di playoff untuk memperebutkan tiket ke Serie A Italia.

Oleh sebab itu, ia bakal telat bergabung timnas Indonesia yang disebut akan memulai TC pada akhir Mei dan menjalani laga uji coba melawan Tanzania, Minggu (2/6/2024).

Nah, untuk pertandingan resminya timnas Indonesia bakal melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor: Arif Budi

Tag:  #momen #idzes #ngamuk #laga #palermo #venezia #sampai #ditahan #staf #pelatih #agar #meledak

KOMENTAR