Elkan Baggott Lakukan Hal Tak Biasa di Maladewa, Trauma dengan Netizen?
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott asik liburan di Maladewa pasca rampungnya Championship 2023-2024. [Dok. Tangkapan Layar/IG:elkanbaggott]
07:54
14 Mei 2024

Elkan Baggott Lakukan Hal Tak Biasa di Maladewa, Trauma dengan Netizen?

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, tengah menikmati liburan di Maladewa bersama sang kekasih setelah menjalani musim padat dalam masa pinjaman bersama Bristol Rovers di League One.

Momen liburan tersebut diunggah oleh Elkan Baggott di akun Instagram pribadinya. Ia tampak menikmati keindahan laut bersama kekasihnya.

Namun, tidak seperti biasanya, Elkan Baggott mematikan kolom komentar unggahan. Ia tampaknya sadar bahwa dirinya sedang diserang oknum fans Timnas Indonesia.

Elkan Baggott sempat dijadikan 'kambing hitam' oleh warganet setelah Timnas Indonesia U-23 gagal lolos ke Olimpiade 2024. Sebab, ia tidak memenuhi panggilan PSSI, meski kompetisi sudah berakhir.

Ketidakhadiran Elkan Baggott terbilang wajar karena play-off Olimpiade tidak digelar dalam kalender FIFA. Ia tidak bisa terbang seenaknya jika Ipswich Town tidak mengizinkan.

Elkan Baggott berpeluang membela Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni mendatang.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #elkan #baggott #lakukan #biasa #maladewa #trauma #dengan #netizen

KOMENTAR