Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal dan Susunan Pemain, Segera Berlangsung!
Striker Manchester United, Rasmus Hojlund. [PETER POWELL / AFP]
22:18
12 Mei 2024

Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal dan Susunan Pemain, Segera Berlangsung!

Big match pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 di fase-fase terakhir musim menyajikan duel Manchester United vs Arsenal. Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Manchester, Minggu (12/5/2024) malam ini pukul 22:30 WIB.

Manchester United dan Arsenal sedang dalam keadaan yang kontras saat ini. Manchester United terpuruk di papan tengah menuju akhir musim, sementara Arsenal sedang bersaing dalam perburuan gelar juara.

Manchester United masih terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin, terpaut tiga angka dari dua tim terdekat, yakni Newcastle United dan Chelsea yang masing-masing bercokol di peringkat keenam dan ketujuh, dua tim yang sama-sama sudah memainkan laga pekan ke-37nya.

Sementara itu, Arsenal akan kembali ke puncak klasemen Premier League andai mampu memenangkan pertandingan kontra Manchester United malam ini.

Arsenal akan kembali unggul satu angka dari Manchester City di puncak klasemen. Saat ini Manchester City memuncaki tabel klasemen dengan 85 poin dari 36 laga, unggul dua poin dari Arsenal dengan jumlah pertandingan yang sama.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Susunan Pemain:

Manchester United XI: Onana; Dalot, Casemiro, Evans, Wan-Bissaka; Amrabat, Mainoo; Garnacho, McTominay, Amad; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Arsenal XI: Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard.

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #manchester #united #arsenal #susunan #pemain #segera #berlangsung

KOMENTAR