Persija Jakarta Siap Lepas Muhammad Ferarri ke Bhayangkara FC, Asalkan...
Bek Persija, Muhammad Ferarri (Kanan) Seusai Mencetak Gol ke Gawang RANS Nusantara FC di pekan ke-16 kemarin. (persija.id)
19:24
8 Mei 2024

Persija Jakarta Siap Lepas Muhammad Ferarri ke Bhayangkara FC, Asalkan...

Direktur Utama Persija Jakarta Ambono Janurianto mengaku siap melepas Muhammad Ferarri ke Bhayangkara FC asalkan ditebus sesuai nominal transfer yang berlaku. Adapun pemain Timnas Indonesia U-23 itu masih terikat kontrak di Persija sampai 2025.

Sebelumnya, Bhayangkara FC dikabarkan bakal menarik semua pemain yang berstatus anggota kepolisian di tim lain. Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardian itu terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan.

Nah, Ferarri adalah salah satu anggota Polri yang merumput bersama Persija. Nah, Macan Kemayoran siap melepas asalkan Bhayangkara FC merekrut sesuai aturan yang berlaku.

Direktur Utama Persija Ambono Januriantono saat memberikan sambutan ketika bertemu dentan Jakmania (Dok. Persija).Direktur Utama Persija Ambono Januriantono saat memberikan sambutan ketika bertemu dentan Jakmania (Dok. Persija).

"Oh, iya kan Pak Sumardji (COO Bhayangkara FC) nyebut semuanya sesuai aturan, itu saja. Semua sesuai peraturan karena Pak Sumardji sendiri yang ngomong," kata Ambono saat ditemui di Gedung I News Tower, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Selain Ferarri, kabar hangat lainnya adalah Rizky Ridho. Sang pemain dilaporkan bakal kembali ke Persebaya pada musim depan.

Namun, sampai dengan saat ini Ambono mengaku belum ada informasi lanjutan mengenai kedua pemain tersebut. Apalagi keduanya masih memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk ajang play-off Olimpiade 2024 melawan Guinea.

"Masih belum tahu. Itu juga masih belum tahu. Ferarri sekarang kan juga belum main, karena masih di sana (Timnas Indonesia U-23)," pungkasnya.

Seperti diketahui, Persija gagal memenuhi target finish di posisi empat besar klasemen akhir reguler series BRI Liga 1. Wajar jika akan ada perubahan komposisi pemain buat musim depan.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #persija #jakarta #siap #lepas #muhammad #ferarri #bhayangkara #asalkan

KOMENTAR