Piala Asia U-23: Pratama Arhan dan Nathan Tjoe Sempat Kena Benturan, Bagaimana Kondisinya Jelang Melawan Yordania?
Pratama Arhan Saat Membela Timnas Indonesia U-23. (pssi.org)
13:48
21 April 2024

Piala Asia U-23: Pratama Arhan dan Nathan Tjoe Sempat Kena Benturan, Bagaimana Kondisinya Jelang Melawan Yordania?

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengabarkan kondisi dua pemainnya Pratama Arhan dan Nathan Tjoe-A-On yang sempat mengalami benturan di laga sebelumnya. Lantas, bagaimana kondisi sang pemain jelang melawan Yordania?

Adapun pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Laga ini penting karena menjadi penentu lolos atau tidaknya skuad Garuda Muda ke fase selanjutnya.

Timnas Indonesia U-23 sejatinya cuma butuh hasil seri untuk lolos ke delapan besar. Namun, Yordania tak bisa diremehkan karena bisa saja lolos dengan catatan menang atas tim Merah Putih.

Tentu saja Timnas Indonesia U-23 diharapkan bisa menurunkan kekuatan terbaik. Lantas, bagaimana kondisi Nathan Tjoe dan Arhan usai benturan di laga kontra Australia lalu?

Shin Tae-yong mengatakan Arhan dan Nathan dalam kondisi yang baik. Keduanya pun siap diturunkan pada pertandingan melawan Yordania.

"Ada beberapa pemain termasuk Nathan dan Arhan yang (di laga sebelumnya mengalami) benturan (dengan pemain lawan)," kata Shin Tae-yong dalam keterangannya, Sabtu (21/4/2024).

"Tetapi kelihatanya tidak masalah untuk keduanya bermain di pertandingan nanti," jelasnya.

Tentu saja ini jadi kabar melegakan bagi Timnas Indonesia U-23. Dengan begitu, tim Merah Putih bisa menurunkan kekuatan terbaik.

Apalagi, Ivar Jenner sudah bisa dimainkan pasca hukuman kartu merah. Begitu juga Justin Huber yang dipastikan lebih bugar di laga melawan Yordania nanti.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #piala #asia #pratama #arhan #nathan #tjoe #sempat #kena #benturan #bagaimana #kondisinya #jelang #melawan #yordania

KOMENTAR