Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Ilustrasi pertandingan BRI Liga 1 antara Persija vs Persis. [Suara.com]
19:36
17 April 2024

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Persija Jakarta vs Persis Solo di pekan ke-31 BRI Liga 1. Laga seru di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Rabu (17/4/2024) kick off pukul 19.00 WIB.

Persija dan Persis menatap laga ini dengan modal berbeda. Di laga pekan sebelumnya, Persija gagal mendulang poin usai dikalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0.

Sementara Persis menang telak atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-0 di laga kandang.

Tercatat, kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali di ajang BRI Liga 1 dengan sama-sama membukukan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Hasil imbang tersebut terjadi di pertemuan terakhir kedua tim atau di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Ketika itu, Persis yang menjamu Persija di Stadion Manahan harus puas berbagi poin usai bermain imbang 2-2.

Laga kontra Persis di putaran kedua terasa istimewa bagi Persija. Pasalnya laga ini menandakan kembalinya Persija ke Jakarta, mengingat sebelum-sebelumnya mereka harus melakoni laga kandang di luar ibu kota.

Namun untuk laga ini, Pelatih Persija Thomas Doll harus memutar otak karena hanya 15 pemain yang dinyatakan fit dan siap tempur.

Persija dipastikan tidak bisa diperkuat Hansamu Yama yang baru selesai menjalani operasi, Firza Andika yang terkena hukuman kartu merah, serta lima pemain yang membela timnas Indonesia U-23 pada Piala Asia U-23 2024 di Qatar, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Muhammad Rayhan Hannan, dan Ilham Rio Fahmi.

“Besok hanya ada 15 pemain," ujar Doll dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/4/2024).

"Bahkan kiper ketiga kami akan duduk di bangku pemain cadangan, tapi di luar masalah itu kami selalu latihan, memberikan yang terbaik, karena kami juga punya jadwal padat sampai akhir April,” sambung pelatih asal Jerman itu.

“Persis adalah tim yang bagus, dan kami memiliki tekanan karena skuadnya terbatas tapi saya yakin kita bisa melewatinya dan memenangi pertandingan,” tambah Doll.

Sementara itu dikubu Persis tiga poin menjadi target tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Pelatih Milomir Seslija menegaskan kemenangan beruntun yang diraih di empat pertandingan terakhir menjadi modal untuk meladeni Persija di SUGBK.

“Kita akan menghadapi pertandingan yang baru dengan motivasi yang baru," kata Milomir Seslija dikutip laman resmi klub, Selasa (16/4/2024).

"Sebelum Ramadan kita memiliki rentetan hasil yang bagus, dan sekarang ingin mengganti motivasi kita untuk melanjutkan langkah menjadi tim yang jauh lebih baik lagi," sambung pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Persis Solo saat ini menempati posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 44 poin dari 30 pertandingan. Sementara Persija yang mengantongi 38 poin berada empat strip di bawahnya, yaitu posisi 12.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persis Solo dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #persija #jakarta #persis #solo #liga #segera #kick

KOMENTAR