Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Dewa United di BRI Liga 1, Segera Kick Off
Pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster (tengah) memberi instruksi kepada pemainnya saat laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Minggu (3/3/2024). ANTARA/Rizal Hanafi
14:18
16 April 2024

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Dewa United di BRI Liga 1, Segera Kick Off

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Dewa United pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024. Laga menarik di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (16/4/2024) kick off pukul 15.00 WIB

Persebaya siap melanjutkan hasil positif setelah di pekan sebelumnya menang 1-0 atas atas sang rival sengit Arema FC. Kini Baju Ijo berada di posisi ke-10 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 39 poin.

Sementara Dewa United sudah dipastikan bertahan di BRI Liga 1 musim depan. Meraih 44 poin dan berada di posisi ke-7, Dewa United kini tengah dalam performa impresif.

Pasukan Jan Olde Riekerink meraih empat kemenangan pada lima laga terakhir di BRI Liga 1. Di laga terakhir, Dewa United meraih kemenangan telak 4-1 atas Persita Tangerang.

Persebaya berada di atas angin setelah belum pernah kalah dari Dewa United dari tiga kali pertemuan di BRI Liga 1. Pada putaran pertama lalu, Bajul Ijo bermain imbang 1-1 lawan Dewa United.

Pertandingan menarik BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Dewa United dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #persebaya #surabaya #dewa #united #liga #segera #kick

KOMENTAR