Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Kick Off
Ilustrasi Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris. (Suara.com)
01:06
8 April 2024

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Segera Kick Off

Link live streaming Manchester United vs Liverpool pada pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Laga big match Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (7/4/2024) kick off pukul 21.30 WIB.

Manchester United baru saja menelan kekalahan 3-4 dari Chelsea di pekan sebelumnya. Tentu saja, skuat besutan Erik ten Hag mencoba bangkit saat menjamu Liverpool.

Meski Liverpool adalah lawan yang berat, MU tentu saja bertekad meraih tiga poin di laga kandang ini. Tiga poin penting mendongkrak peringkat MU yang saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris.

Rasmus Hojlund bersama pelatih Erik ten Hag. ANTARA/AFP/JONATHAN NACKSTRAND/pri.Rasmus Hojlund bersama pelatih Erik ten Hag. ANTARA/AFP/JONATHAN NACKSTRAND/pri.

Pelatih Erik ten Hag pun telah menyiapkan skuat terbaiknya di laga penting ini. Pemain depan asal Denmark Rasmus Hojlund siap dimainkan untuk mengisi lini depan MU.

Erik Ten Hag pun tahu bahwa Liverpool yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris, merupakan lawan yang kuat, namun dia yakin skuatnya akan bekerja keras meraih tiga poin

Pelatih asal Belanda ini pun punya modal bagus menghadapi Liverpool setelah menang 4-3 di Piala FA bulan lalu."Anda telah melihat kami mempunyai kualitas," kata Ten Hag seperti dikutip dari Bbc Sport.

"Kami mempunyai beberapa pemain hebat. Kami bisa berada dalam momentum dan kami bisa bermain dengan standar yang sangat tinggi. Kami bisa bersaing dengan yang terbaik dan kami bisa mengalahkan tim terbaik di Liga Premier," ujarnya.

Sementara itu Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United dengan kepercayaan diri yang tinggi. Jurgen Klopp pun tahu bahwa tiga poin sangat penting dalam perburuan gelar Liga Inggris.

"Jelas begitulah yang terjadi di Liga Premier. Jika persaingannya ketat maka tempat terbaik yang bisa Anda capai adalah di sana," kata Klopp.

"Kami berada di dalamnya dan itu bagus, itu bagus. Dan sekarang mari kita terus berjuang, begitulah adanya. Tentu saja yang berikutnya adalah yang besar, sama seperti mereka semua."

Jurgen Klopp pun memboyong pemain terbaiknya di laga tandang ini. Trisula maut Luis Diaz, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah tetap akan menjadi andalannya di lini depan The Reds.

Pertandingan big match Liga Inggris Manchester United vs Liverpool ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #manchester #united #liverpool #liga #inggris #segera #kick

KOMENTAR