Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma di Liga Italia, Segera Berlangsung
Prediksi AC Milan vs AS Roma. (Suara.com)
06:12
15 Januari 2024

Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma di Liga Italia, Segera Berlangsung

Link live streaming AC Milan vs AS Roma pada laga pekan ke-20 Serie A 2023/2024. Pertandingan Liga Italia di San Siro, Senin (15/1/2024) kick off pukul 02.45 WIB.

Milan pada pekan sebelumnya meraih kemenangan telak 3-0 di kandang Empoli pada pekan sebelumnya. Namun setelah itu Rossoneri kalah 1-2 dari Atalanta di babak perempat final Coppa Italia.

Sementara Roma bermain imbang 1-1 dengan Atalanta, sedangkan Roma kalah 0-1 lawan Lazio. Dengan hasil kontra Lazio, berarti Roma tiga kali kalah dan cuma dua kali menang dalam enam laga.

Pada pertandingan ini tuan rumah AC Milan akan diuntungkan melawan AS Roma. Sebab, I Lupi dipastikan tidak akan ditemani oleh pelatihnya Jose Mourinho yang diskorsing.

Meski demikian, Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah, walau dirinya tak bakal menemaninya di sisi lapangan.

"Kami pergi ke sana dengan semua yang kami punya, saya yakin para pemain akan memberikan segalanya, mereka juga menderita ketika hasilnya tidak positif," ujar Mourinho.

Rossoneri punya rekor apik melawan AS Roma. AC Milan tidak pernah kalah dalam lima pertemuan akhir. Detailnya anak asuh Pioli mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang ketika melawan AS Roma.

Pertandingan big match AC Milan vs AS Roma bisa disaksikan live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #milan #roma #liga #italia #segera #berlangsung

KOMENTAR