Jelang Lawan Brentford, Kemungkinan Banyak Pemain Manchester United yang Absen, Siapa Saja?
Striker Manchester United, Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua timnya dari titik penalti selama pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Maret 2024 . Paul ELLIS / AFP.
07:18
29 Maret 2024

Jelang Lawan Brentford, Kemungkinan Banyak Pemain Manchester United yang Absen, Siapa Saja?

Manchester United siap melanjutkan kampanye Liga Inggris musim 2023/2024 dengan pertandingan tandang melawan Brentford pada 31 Maret 2024, dimulai pukul 03.00 WIB.

Tim Setan Merah bertekad untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi saat mereka menghadapi tim yang diasuh oleh Thomas Frank.

Dikutip dari SportsMole, Kabar kurang menguntungkan datang dengan kemungkinan absennya sembilan pemain kunci MU dalam pertandingan tersebut.

Ahmad Diallo dipastikan absen pada pertandingan tersebut setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Liverpool, yang membuatnya harus meninggalkan lapangan dalam kondisi kontroversial.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial. [AFP]Penyerang Manchester United, Anthony Martial. [AFP]

Bek kiri seperti Luke Shaw dan Tyrell Malacia juga dipastikan tidak akan bermain karena mereka masih dalam proses pemulihan dari cedera yang mereka alami musim ini.

Anthony Martial masih belum pulih sepenuhnya dari cedera pangkal paha yang memaksanya absen sejak akhir Januari setelah menjalani operasi.

Jonny Evans dan Altay Bayindir harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebelum pertandingan melawan Brentford karena mereka absen dalam pertandingan terakhir MU karena masalah kecil.

Casemiro juga diragukan akan tampil karena mengalami masalah otot sebelum pertandingan melawan Liverpool dan telah menarik diri dari skuad Brasil.

Gelandang berpengalaman ini belum dipastikan kehadirannya dalam pertandingan melawan Brentford, demikian juga dengan Harry Maguire yang masih dalam tahap pemulihan cedera bersama Timnas Inggris.

Lisandro Martinez masih dalam proses pemulihan dari cedera lututnya sejak awal Februari dan belum bermain sejak saat itu.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil delapan kali di Liga Inggris musim ini, namun, kemungkinan akan kembali masuk dalam skuad untuk pertandingan melawan Brentford.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #jelang #lawan #brentford #kemungkinan #banyak #pemain #manchester #united #yang #absen #siapa #saja

KOMENTAR