Striker Vietnam Masih Tidak Percaya Dibantai Timnas Indonesia di Kandang Sendiri
Penyerang Timnas Vietnam, Nguyen Van Toan, berduel dengan Nathan Tjoe-A-On. (Dok. Soha)
07:06
27 Maret 2024

Striker Vietnam Masih Tidak Percaya Dibantai Timnas Indonesia di Kandang Sendiri

Striker Timnas Vietnam, Nguyen Van Toan, masih tidak percaya bahwa skuat The Golden Star terbantai oleh Timnas Indonesia di rumah sendiri. Ia pun sangat sedih.

Vietnam babak belur saat menjamu Timnas Indonesia. Mereka terbantai 0-3 di hadapan publiknya sendiri dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi.

Gol-gol Timnas Indonesia dalam pertandingan ini dicetak oleh Jay Idzes (9'), Ragnar Oratmangoen (24') dan Ramadhan Sananta (90+7').

Sebagai pemain senior, Nguyen Van Toan merasa sedih dengan kekalahan telak tersebut. Ia masih tidak percaya dengan hasil memilukan di rumah sendiri.

"Saya sangat sedih dan masih tidak percaya kalah dari Indonesia di kandang," kata Nguyen Van Toan, dikutip dari Soha.

Pemain 27 tahun itu pun memohon maaf kepada suporter. Ia turut berterima kasih karena telah memberikan dukungan penuh di Stadion My Dinh.

Ia bertekad untuk membantu Vietnam meraih hasil positif dalam dua pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan melawan Irak dan Filipina.

"Vietnam pada saat kompetisi yang baik, terkadang tidak bagus, tetapi selalu mendapat sorak-sorai dari penggemar," ujar Nguyen Van Toan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena datang ke stadion. Suporter adalah motivasi bagi kami untuk melakukan yang lebih baik di pertandingan berikutnya," lanjutnya.

"Semoga ada dua pertandingan lagi yang akan dilakukan tim dengan baik," tuturnya menutup.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #striker #vietnam #masih #tidak #percaya #dibantai #timnas #indonesia #kandang #sendiri

KOMENTAR