Kondisi Terkini Pemain Timnas Indonesia H-1 Jelang Melawan Vietnam, Masih Ada yang Lemas dan Pusing
Sesi Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Vietnam. (pssi.org)
19:30
25 Maret 2024

Kondisi Terkini Pemain Timnas Indonesia H-1 Jelang Melawan Vietnam, Masih Ada yang Lemas dan Pusing

Ketua Badan Tim nasional (BTN) Sumardji mengabarkan kondisi terkini skuad Timnas Indonesia H-1 jelang pertandingan melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). Ia mengatakan bahwa masih ada yang mengalami pusing.

Adapun sejak pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024) sejumlah pemain mengalami sakit.

Sebagian dari mereka mengalami demam. Ternyata, sampai dengan H-1 pertandingan kondisinya belum begitu bagus.

Latihan perdana timnas Indonesia pada Sabtu (23/3/2024) di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. (ANTARA/Ho/PSSI)Latihan perdana timnas Indonesia pada Sabtu (23/3/2024) di lapangan komplek Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. (ANTARA/Ho/PSSI)

Baca Juga: STY Ungkap Kondisi Beberapa Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam di Hanoi

Beberapa pemain masih lemas bahkan pusing. Sumardji mengatakan kondisi semua pemain yang sakit terus dalam pantauan.

"Saya baru saja teleponan. Kondisi pemain masih belum stabil menurut dokter tim yang standby monitor perkembangan anak-anak jam per jam. Kondisi mereka masih lemas dan pusing," kata Sumardji dalam keterangannya.

Satu pemain yaitu Rafael Struick sudah pulih dari sakit demam. Ia langsung menyusul rekan-rekannya di Timnas Indonesia ke Hanoi untuk mempersiapkan diri melawan Vietnam.

Tapi, bakal dimainkan atau tidak menjadi keputusan final Shin Tae-yong. Namun, Rafael Struick kondisinya sudah mulai oke.

"Ivar kayaknya juga mengalami yang sama, tapi Rafael hari ini gabung karena dari semalam kondisinya kata dokter sudah bagus," pungkasnya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #kondisi #terkini #pemain #timnas #indonesia #jelang #melawan #vietnam #masih #yang #lemas #pusing

KOMENTAR