Wilda Siti Nurfadhilah Ungkap Sikap Megawati yang Buat Dirinya Merasa Sangat Bangga
Middle Blocker Bandung BJB Tandamata, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, bersiap melakukan service ke arah Gresik Petro Kimia Pupuk Indonesia pada pertandingan Final Four Proliga 2023 di Gor Sritex Arena, Solo, Kamis (9/3/2023). 
15:00
25 Maret 2024

Wilda Siti Nurfadhilah Ungkap Sikap Megawati yang Buat Dirinya Merasa Sangat Bangga

Atlet voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi bakal segera bertemu rekannya, Megawati Hangestri Pertiwi.

Kedua pemain yang pernah membela Timnas Voli Putri Indonesia di ajang SEA Games 2017 itu bakal kembali dipertemukan dalam kegiatan Fun Volleyball yang mempertandingkan tim Indonesia All Star vs Daejeon Red Spark di Indonesia Arena, GBK pada 20 April 2024.

Jelang pertemuan tersebut, Wilda turut membeberkan sikap Megawati yang membuat dirinya bangga.

“Menurut saya Megawati sangat luar biasa, tipikal junior tidak neko-neko. Jadi dia juga suka nanya ke senior kalau dikasih tahu juga nurut. Saya bangga banget bisa lihat Mega sampai di titik sekarang,” kata Wilda dalam sesi konferensi pers di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Wilda berharap pencapaian yang diraih Megawati bisa jadi contoh bagi atlet voli Indonesia.

Tak hanya itu, keberhasilan Megawati di Red Spark menurut Wilda juga harus bisa dilihat lebih jelih oleh para pengurus bola voli Indonesia

“Saya berharap dengan karier cemerlang Megawati saat ini bisa menjadi pelecut buat pemain lainnya, dan semoga ini juga dapat membuka semua pihak mulai dari penguru dan sebagainya,” harapnya.

Di sisi lain, Wilda yang kini resmi bergabung dengan tim Jakarta BIN untuk mengarungi Proliga 2024 masih enggan membeberkan mengenai kabar bergabungnya Megawati ke tim Jakarta BIN.

Ia justru meminta publik bersabar dan menunggu pada acara pengenalan nanti.

“Itu saya tidak bisa membocorkan. Nanti menunggu hingga detik-detik terakhir baru kami launching,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Barir

Tag:  #wilda #siti #nurfadhilah #ungkap #sikap #megawati #yang #buat #dirinya #merasa #sangat #bangga

KOMENTAR