Biodata dan Pendidikan Anggika Bolsterli, Artis Cantik Blasteran yang Sumpah WNI Bareng Cyrus Margono
Pesona Anggika Bolsterli. (Instagram/anggikabolsterli)
16:18
21 Maret 2024

Biodata dan Pendidikan Anggika Bolsterli, Artis Cantik Blasteran yang Sumpah WNI Bareng Cyrus Margono

Kiper Panathinaikos B, Cyrus Margono sudah menjadi SNI usai menjalani sumpah pada Kamis (21/3/2024). Menariknya pengambilan sumpah WNI itu berbarengan dengan artis blasteran Anggika Bolsterli.

Dalam menjalani sumpah WNI, Cyrus Margono menggunakan setelan jas lengkap dengan peci hitam. Siapa sangka sosok di sampingnya juga menjadi perhatian.

Ia adalah Anggikan Bolsterli. Artis blasteran ini mengenakan kebaya berwarna putih dan kain batik.

Kiper keturunan Cyrus Margono (kiri) menjalani sumpah WNI bersama aktris cantik Tanah Air, Anggika Bolsterli (kanan) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham, Jakarta, Kamis (21/3/2024). [Dok. Tangkapan layar YouTube Humas Kanwil Kemenkumham Jakarta]Kiper keturunan Cyrus Margono (kiri) menjalani sumpah WNI bersama aktris cantik Tanah Air, Anggika Bolsterli (kanan) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham, Jakarta, Kamis (21/3/2024). [Dok. Tangkapan layar YouTube Humas Kanwil Kemenkumham Jakarta]

Dari siaran langsung kanal YouTube Humas Kanwil Kemenkumham Jakarta, Anggika terpantau mengucap janji setia kewarganegaraan RI bersama sejumlah warga keturunan lainnya termasuk kiper Cyrus Margono.

"Demi Allah, saya bersumpah melepaskan seluruh kesetiaan saya kepada kekuasaan asing mengakui, tunduk, dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945," ujarnya.

"Dan akan membelanya dengan sungguh-sungguh serta akan menjalankan kewajiban yang dibebankan negara kepada saya sebagai Warga Negara Indonesia dengan tulus ikhlas," sambungnya dipandu Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun.

Lalu siapakah Anggikan Bolsterli? berikut disajikan biodata singkatnya

Nama: Anggikan Sri Bolsterli

Nama Panggilan: Anggika

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 21 Juni 1995

Pekerjaan: Artis

Agama: Islam

Pendidikan: Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR

Adapun Anggikan merupakan artis blasteran. Orang tuanya memiliki perbedaan kewarganegaraan.

Sang ayah adalah pria kebangsaan Swiss, sementara ibunya berasal dari Madiun, Jawa Timur. Kini Anggikan memilih untuk menjadi WNI.

Editor: Arif Budi

Tag:  #biodata #pendidikan #anggika #bolsterli #artis #cantik #blasteran #yang #sumpah #bareng #cyrus #margono

KOMENTAR