Punya 'Skill Dewa', 3 Pemain Timnas Indonesia Ini Diprediksi Bikin Skuad Vietnam Ketar-ketir
Rafael Struick saat membela Timnas Indonesia di laga melawan Australia (pssi.org)
13:18
19 Maret 2024

Punya 'Skill Dewa', 3 Pemain Timnas Indonesia Ini Diprediksi Bikin Skuad Vietnam Ketar-ketir

Pertarungan seru antara Timnas Indonesia dan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia semakin mendekat. Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB, tiga pemain Timnas Indonesia siap menggebrak lapangan.

Shin Tae-yong dan pasukannya bersiap kembali memperlihatkan kualitasnya di laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kali ini, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam dua pertemuan beruntun.

Sebagai tuan rumah pada pertemuan pertama, Timnas Indonesia diyakini akan menampilkan performa yang menjanjikan di depan pendukung setianya.

Ada beberapa nama pemain yang diprediksi akan menjadi bintang lapangan saat menghadapi Vietnam di SUGBK. Siapa sajakah mereka?

1. Nathan Tjoe-A-On, yang baru-baru ini mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, memiliki motivasi tinggi untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam debutnya.

Perannya sebagai fullback kiri akan sangat dibutuhkan untuk memberikan dukungan kepada lini serang Indonesia dari sisi kiri lapangan.

2. Rafael Struick, pencetak gol andal Timnas Indonesia, dipercaya akan menjadi ujung tombak tim.

Gol yang dicetaknya dalam pertandingan terakhir bersama ADO Den Haag menambah keyakinan dan semangatnya menjelang laga kontra Vietnam.

3. Marselino, yang dianggap sebagai wonderkid Timnas Indonesia, telah membuktikan kemampuannya sebagai pemain andalan.

Penampilannya yang konsisten membuatnya layak diprediksi akan tampil luar biasa dalam laga melawan Vietnam.

Dengan potensi yang dimiliki oleh ketiga pemain ini, diharapkan Timnas Indonesia mampu meraih hasil positif dalam pertandingan melawan Vietnam dan terus bersaing dalam perburuan tiket ke Piala Dunia 2026.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #punya #skill #dewa #pemain #timnas #indonesia #diprediksi #bikin #skuad #vietnam #ketar #ketir

KOMENTAR