Klasemen Liga 1 Masuk Jeda Internasional Maret: 4 Besar Masih Panas
Bendera sepak pojok dengan logo Liga 1. [BRI Liga 1]
12:00
19 Maret 2024

Klasemen Liga 1 Masuk Jeda Internasional Maret: 4 Besar Masih Panas

Berikut klasemen Liga 1 2023/2024 sampai rampungnya pekan ke-29, dengan kompetisi akan jeda sepakan lebih dengan adanya jeda internasional Maret ini.

Posisi tiga besar kompetisi Liga 1 musim ini tidak berubah setelah merampungkan matchweek 29 akhir pekan kemarin.

Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen seusai mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan, Solo.

Skuad asuhan Pieter Huistra itu tak tergoyahkan menempati posisi pertama klasemen sementara musim reguler Liga 1 dengan total 69 poin dari 29 pertandingan.

Selanjutnya, Persib Bandung tetap menghuni posisi kedua setelah mengalahkan Persikabo 1973 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kini Maung Bandung memiliki 54 poin dari 29 pertandingan.

Sementara itu peringkat ketiga Bali United gagal menorehkan poin penuh setelah ditahan imbang RANS Nusantara FC 1-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Skuad Serdadu Tridatu kini telah mengumpulkan 49 poin dari 29 laga.

Peringkat keempat kini ditempati Madura United setelah mendapatkan tambahan satu poin seusai ditahan imbang Persebaya Surabaya 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, membuat Laskar Sape Kerrab telah mengumpulkan 46 poin.

Sementara PSIS Semarang turun ke peringkat lima setelah takluk dari Persis Solo 0-2, sementara Persik Kediri masih menempati posisi enam meski dikalahkan Persija Jakarta 0-2.

PSIS dan Persik masih sangat berpeluang finis empat besar untuk lolos ke babak play-off Championship Series dengan mereka masing-masing kini mengoleksi 46 poin dan 43 poin.

Selanjutnya pada posisi zona degradasi, ditempati oleh Persita Tangerang dengan 31 poin dari 20 pertandingan, sementara Bhayangkara FC berada di peringkat 19 dengan 19 poin, sedangkan posisi juru kunci dihuni Persikabo 1973 dengan 17 poin.

Klasemen Liga 1:

klasemenklasemen

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #klasemen #liga #masuk #jeda #internasional #maret #besar #masih #panas

KOMENTAR