Pindah ke Jakarta, Persija akan Latihan Malam Selama Ramadan
Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Si Jalak Harupat dalam lanjutan BRI LIga 1 (ligaindonesiabaru.com)
09:24
11 Maret 2024

Pindah ke Jakarta, Persija akan Latihan Malam Selama Ramadan

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku pihaknya akan mengubah jadwal latihan selama ramadan. Latihan akan berlangsung di Jakarta pada malam hari.

Biasanya tim kesayangan Jakmania itu berlatih sore di home-base mereka yang ada di kawasan Sawangan, Depok. Karena lapangan latihan di sana belum dipasang lampu, alhasil harus dipindah ke Jakarta.

"Tidak masalah untuk makan malam. Mereka setelah buka dan untuk latihan akan mengikuti itu," kata Thomas Doll dalam keterangannya.

"Latihan akan lebih malam, setelah buka, jam 6 mungkin kita latihan jam 7, saya sudah meminta kita latihan di Jakarta, karena di Sawangan kita tidak ada lampu untuk latihan malam," jelasnya.

Thomas Doll mengaku hal tersebut tidak banyak berpengaruh terhadap tim. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan beradaptasi karena bukan pertama kali dilakukan.

"Jadi bukan perubahan yang besar untuk tim. Saya cuma ingin mencari waktu yang pas untuk latihan," tuturnya.

Terbaru, Persija baru menderita kekalahan dari rival mereka di Liga 1, Persib Bandung beberapa waktu lalu. Bermain di Stadion Si jalak harupat, Macan Kemayoran kelah 1-2.

Kekalahan membuat Persija menduduki posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Sangat besar bagi Macan Kemayoran menembus empat besar lantaran ternyata lebih dekat ke zona merah.

Berikutnya, Persija akan menjamu Persik Kediri. Duel akan tersaji pada 16 Maret 2024.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #pindah #jakarta #persija #akan #latihan #malam #selama #ramadan

KOMENTAR