Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris, Segera Kick Off
Prediksi Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris 2023-2024. [Dok. Suara.com]
01:36
11 Maret 2024

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris, Segera Kick Off

Link live streaming Liverpool vs Manchester City pada laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024. Pertandingan big match Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/3/2024) akan kick off pukul 22:45 WIB.

Kedua tim juga sedang dalam kepercayaan diri jelang laga di Anfield. Liverpool pada pekan lalu menang dramatis 1-0 di kandang Nottingham Forest. Sementara Manchester City mengalahkan Manchester United 3-1 di Etihad Stadium.

Sesudah itu, Liverpool menghajar tuan rumah Sparta Praha 5-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Sementara Man City menaklukkan FC Copenhagen 3-1 dan lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang agregat 6-2.

Manchester City juga siap melanjutkan tren positifnya setelah tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi. Mereka 18 kali menang dan dua kali seri.

Pada pertemuan terakhirnya di kompetisi Liga Inggris, Liverpool mengamankan kemenangan 1-0 atas City berkat gol semata wayang Mohamed Salah.

Sementara itu secara keseluruhan di seluruh ajang pada lima pertemuan akhir, kedua tim saling mengalahkan dan hanya satu laga yang berakhir imbang.

Pertemuan terbaru kedua tim musim ini di Liga Inggris ketika bermain di Etihad, City harus puas berbagi angka dengan Liverpool dengan skor 1-1.

Pertandingan ini adalah duel yang sangat penting di papan atas klasemen Liga Inggris. Pasalnya, Liverpool dan Manchester City cuma terpisah satu poin.

Tentu saja pertandingan ini adalah duel yang sangat penting di papan atas klasemen Liga Inggris. Pasalnya, Liverpool dan Manchester City cuma terpisah satu poin.

Pertandingan big match Liga Inggris Liverpool vs Manchester City bisa disaksikan live streaming. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #liverpool #manchester #city #liga #inggris #segera #kick

KOMENTAR