Selebrasi Rezaldi Hehanusa usai Persib Bungkam Persija Jadi Sorotan, Tuai Banyak Pujian
Bek sayap kiri Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa saat menghadapi mantan timnya, Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/2/2024). [Dok. Persib]
23:06
9 Maret 2024

Selebrasi Rezaldi Hehanusa usai Persib Bungkam Persija Jadi Sorotan, Tuai Banyak Pujian

Selebrasi bek Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa pasca mengalahkan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024) menjadi sorotan.

Pemain yang akrab disapa Bule itu mendapat banyak pujian karena sikapnya yang dinilai tetap menghormati Persija yang notabene merupakan mantan klubnya.

Video para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi usai membungkam Persija 2-1 itu salah satunya diunggah akun Instagram @/panditfootball, Sabtu (9/3/2024) malam WIB.

Dalam rekaman video tersebut, Rezaldi bersama rekan-rekannya berbaris sambil mengarah ke kamera. Namun, di saat teman-temannya berteriak dan mengepalkan tangan, dia tak berselebrasi dengan heboh.

Rezaldi terlihat cuma menunjukkan gestur dua tangan yang kerap dianggap sebagai simbol permintaan maaf atau terima kasih.

Sikap Rezaldi Hehanusa pun mendapat pujian dari warganet di kolom komentar. Banyak yang menganggap pemain yang akrab disapa Bule itu menunjukkan rasa hormat kepada mantan klubnya.

"Respect Bule!," tulis @farha*******.

"Liat bule tangannya," timpal @mr.r*******.

"Rispekk maneh Bule," tulis @zan*****.

"Rezaldi diam saja ahaha," tulis @end*****.

Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta lewat brace David da Silva di mana lawan cuma mampu mencetak satu gol lewat Maciej Gajos.

Kekalahan ini membuat Persija menduduki posisi 10 dalam klasemen Liga 1 2023-2024 dengan 35 poin. Sedangkan Persib kini ada di peringkat dua dengan 51 poin.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #selebrasi #rezaldi #hehanusa #usai #persib #bungkam #persija #jadi #sorotan #tuai #banyak #pujian

KOMENTAR