Link Live Streaming Semen Padang vs PSBS Biak di Leg Dua Final Liga 2, 9 Maret 2024
Striker PSBS Biak, Alberto 'Beto' Goncalves (kanan) melakukan perayaan gol bersama rekan-rekannya di Liga 2 2023-2024. [Dok. PSBS Biak]
19:42
9 Maret 2024

Link Live Streaming Semen Padang vs PSBS Biak di Leg Dua Final Liga 2, 9 Maret 2024

Pertandingan leg kedua final Liga 2 2023/24 antara Semen Padang dan PSBS Biak akan menjadi tontonan menarik di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang.

Pertandingan penentu gelar juara Liga 2 ini akan berlangsung pada Sabtu (9/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Dalam leg pertama, PSBS Biak berhasil unggul 3-0, sehingga Semen Padang harus mengejar ketertinggalan untuk membalikkan keadaan.

Semen Padang, yang menelan kekalahan telak di leg pertama, akan berusaha keras membalas di kandang sendiri.

Pelatih Delfi Adri menyadari bahwa tantangan besar menanti timnya, terutama dengan absennya tiga pemain andalan, yaitu Kim Min-Gyu, Kenneth Ngwoke, dan Daniel Tampubolon.

Meski tertinggal tiga gol, Delfi Adri tetap optimistis bahwa timnya mampu menampilkan permainan terbaik di kandang.

Ilustrasi final Liga 2 leg kedua antara Semen Padang vs PSBS Biak yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3/2024). [Suara.com]Ilustrasi final Liga 2 leg kedua antara Semen Padang vs PSBS Biak yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3/2024). [Suara.com]

"Ini pertandingan yang melelahkan bagi kita, karena recovery terlalu singkat. Lalu ada 3 pemain inti kita tidak datang ke sini, yaitu Kenneth Ngwoke, Kim Min-Gyu, dan Roken Tampubolon,” kata Delfi dalam jumpa pers usai laga, Selasa (5/3/2024).

“Kita berusaha sekuat tenaga di Padang nanti, bagaimana kita membalas kekalahan sekarang ini. Memang sangat berat sekali, lapangan berat, dan recovery pemain terlalu singkat."

“Mudah mudahan nanti bisa bermain dan menunjukkan kualitas terbaik di Padang. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Yang penting kita berusaha dan kerja keras dulu. Apapun nanti (hasilnya) Tuhan yang menentukan,” sambungnya.

Di sisi lain, PSBS Biak tampil di atas angin setelah meraih kemenangan telak di leg pertama. Eks pemain Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada meskipun unggul agregat 3-0.

PSBS hanya membutuhkan hasil imbang atau kekalahan maksimal dua gol tanpa balas untuk menjadi juara Liga 2.

"Kami sudah menang dengan skor 3-0. Hasil ini sangat baik dan menjadi modal kami menuju markas Semen Padang," kata Dutra.

“Mereka pasti ingin membalas kekalahan di hadapan pendukungnya. Saya hanya ingatkan kepada pemain kami untuk wajib waspada," sambungnya.

Siapapun yang keluar sebagai pemenang, baik Semen Padang maupun PSBS Biak, sudah dipastikan naik ke Liga 1 musim depan.

Link live streaming Semen Padang vs PSBS Biak di Leg Dua Final Liga 2

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #link #live #streaming #semen #padang #psbs #biak #final #liga #maret #2024

KOMENTAR