Hajar CS Galtex, Tren Kemenangan Red Spark Berlanjut, Megawati Masih Jadi Andalan
Megawati Hangestri dan tim Red Spark foto bersama usai pertandingan kontra CS Galtex. (Instagram @red_sparks)
09:18
22 Februari 2024

Hajar CS Galtex, Tren Kemenangan Red Spark Berlanjut, Megawati Masih Jadi Andalan

- Jung Kwan Jang Red Spark kembali meraih hasil positif di pertandingan lanjutan V-League atau Liga Voli Wanita Korea Selatan.

Pertandingan yang mempertemukan tim legenda CS Galtex dan Jung Kwan Jang Red Spark tersebut berlangsung di Jangchung Arena, Korea Selatan pada Rabu (21/2).

Dalam pertandingan tersebut, Megawati Hangestri dan kawan-kawan berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan kemenangan telak 3-0.

Meski tampil di kandang lawan, Red Spark tampil trengginas dengan mencatatkan 3 set tanpa balas (25-21, 25-23, 25-23).

Dengan raihan kemenangan ini, tim yang dihuni atlet voli Jawa Timur Megawati Hangestri Pertiwi berhasil kukuh di peringkat tiga klasemen.

Keberhasilan hari ini atas CS Galtex juga menjadi rekor kemenangan 3 kali beruntun Red Spark dan catatan perolehan kemenangan untuk ke-16 kalinya.

Dengan tambahan angka dari pertandingan yang baru saja berlangsung tersebut, Jung Kwan Jang Red Spark berhasil memperlebar jarak dengan pesaing di peringkat bawahnya yaitu CS Galtex dan IBK Altos.

Sementara itu, atlet voli wanita andalan Timnas Indonesia Megawati Hangestri masih menjadi motor pencetak poin terbanyak dalam beberapa kali pertandingan Jung Kwan Jang Red Spark

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #hajar #galtex #tren #kemenangan #spark #berlanjut #megawati #masih #jadi #andalan

KOMENTAR