Bobol Gawang Mantan, Raheem Sterling Nilai Chelsea Harusnya Bisa Menang di Kandang Manchester City
Penyerang sayap Chelsea, Raheem Sterling. (Instagram/@Sterling7)
02:18
19 Februari 2024

Bobol Gawang Mantan, Raheem Sterling Nilai Chelsea Harusnya Bisa Menang di Kandang Manchester City

Penyerang sayap Chelsea, Raheem Sterling menilai timnya seharunya bisa mengalahkan tuan rumah Manchester City meski pada akhirnya laga berkesudahan dengan skor imbang 1-1 pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

Raheem Sterling, yang sempat lama membela panji Manchester City pada 2015-2022, mengaku cukup kecewa karena gagal mengamankan tiga poin dari Etihad, terlebih Chelsea bermain sangat baik pada pertandingan ini.

"Saya pikir akhirnya kami bisa puas dengan satu poin, tapi saya pikir juga ada sedikit kekecewaan untuk tidak memenangkan pertandingan ini," ungkap Sterling seperti dilansir laman Chelsea, Minggu.

"Kami punya peluang untuk menyelesaikan pertandingan, meski secara adil mereka juga punya peluang bagus, tapi kami punya peluang bagus untuk memastikan kemenangan," sambungnya.

Mantan pemain Liverpool itu turut memberikan pujian kepada pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino yang telah memberikan strategi jitu untuk membendung permainan tim top, Manchester City, terlebih mereka bermain di kandang sendiri yang terkenal angker.

Sterling menjelaskan jika Chelsea sudah meyakini jika Manchester City akan banyak bermain dengan bola dan The Citizens tentu dapat memanfaatkan kondisi itu sebaik mungkin.

"Kami tahu kami akan memiliki momen sulit dan kami harus menghadapi itu, menggunakan otak kami dan peluang yang didapatkan melalui transisi," terang Sterling.

"Itu terjadi baik di babak pertama dan kedua dan pada akhirnya, kami sedikit kecewa untuk pergi tanpa tiga poin," pungkasnya.

Pada pertandingan ini Chelsea sempat mencuri keunggulan terlebih berkat gol yang dicetak oleh Sterling pada babak pertama (42'), namun pada akhirnya Manchester City dapat menyamakan kedudukan melalui Rodri (83').

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #bobol #gawang #mantan #raheem #sterling #nilai #chelsea #harusnya #bisa #menang #kandang #manchester #city

KOMENTAR