Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad di Babak 16 Besar Liga Champions
Ilustrasi PSG vs Real Sociedad di babak 16 besar Liga Champions. [Suara.com]
07:24
15 Februari 2024

Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad di Babak 16 Besar Liga Champions

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 menghadirkan duel raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) melawan tim kuda hitam dari Spanyol, Real Sociedad.

PSG akan menjamu Real Sociedad di Stadion Parc des Princes, Paris, Kamis (15/2/2024) dini hari nanti pukul 03:00 WIB.

PSG melenggang ke fase gugur sebagai runner-up Grup F yang bisa dibilang merupakan grup maut, grup yang dihuni Borussia Dortmund, AC Milan, dan Newcastle United. PSG kalah bersaing dengan Dortmund untuk status juara grup.

Di fase grup Liga Champions 2023/2024, Kylian Mbappe dan kawan-kawan menang, seri, serta kalah masing-masing dua kali. Tim kebanggaan Prancis ini mencetak 9 gol, namun juga kebobolan 8 kali.

Sementara itu, Sociedad merupakan juara Grup D, memenangi persaingan dengan Inter Milan. 

Sociedad tak terkalahkan di grup yang juga dihuni Benfica dan RB Salzburg ini. Takefusa Kubo dan kolega menang tiga kali dan seri tiga kali, mencetak 7 gol dan cuma kebobolan 2.

PSG dan Sociedad sendiri belum pernah bertemu sebelumnya di pentas Eropa. Pertemuan nanti akan jadi pertemuan perdana mereka sepanjang sejarah.

Pertandingan PSG vs Real Sociedad di leg pertama dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #real #sociedad #babak #besar #liga #champions

KOMENTAR