Marc Klok 'Adu Jotos' usai Nyoblos Pemilu 2024, Kenapa?
Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok pasca mencoblos pada Pemilu 2024. [Dok. IG Marc Klok]
16:06
14 Februari 2024

Marc Klok 'Adu Jotos' usai Nyoblos Pemilu 2024, Kenapa?

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok turut menggunakan hak pilihnya dalam Pilpres dan Pemilu 2024. Pasca nyoblos, dia kedapatan terlibat 'adu jotos'.

Hal itu diketahui dalam unggahan Instagram Stories terbarunya. Pemain Persib Bandung itu menunjukkan jari kelingking berwarna ungu tanda telah menggunakan hak pilihnya.

Dilansir dari laman resmi Persib, Klok diketahui memiliki kartu tanda penduduk (KTP) beralamat di Bali. Namun, sang pemain sempat mengininkan untuk bisa mencoblos di Bandung.

Menariknya, pasca mencoblos pada Pemilu 2024, Marc Klok terlihat berlatih tinju. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Klok terlihat 'adu jotos' bersama instrukstur di salah satu sasana.

Klok sebelumnya telah menyampaikan harapannya untuk pemimpin yang nantinya terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Gelandang yang identik dengan nomor punggung 23 itu berharap pemimpin yang terpilih bisa memajukan Timnas Indonesia, terutama di bidang sepak bola.

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok berlatih tinju pasca mencoblos pada Pemilu 2024. [Dok. IG Marc Klok]Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok berlatih tinju pasca mencoblos pada Pemilu 2024. [Dok. IG Marc Klok]

“Bagi saya yang terpenting adalah Indonesia saat ini sedang dalam proses meningkat dan semuanya semakin membaik," kata Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (14/2/2024).

"Dari ekonomi, lalu sepakbola juga menjadi lebih bagus,” tambahnya.

Selain Klok, terdapat dua pemain naturalisasi Persib Bandung yang juga bisa menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 ini.

Mereka adalah bek Victor Igbonefo dan striker Ezra Walian. Nama pertama menyebut dirinya melakukan pencoblosan di Jakarta.

"Ya, saya memilih. Saya mempunyai KTP Jakarta," kata Igbonefo di laman Persib pada Selasa (13/2/2024).

Khusus untuk Ezra Walian, belum ada informasi terkait di mana sang pemain akan mencoblos pada Pemilu 2024.

Meski demikian, dalam unggahan Instagram Stories terbarunya, Ezra Walian terlihat sudah menggunakan hak suaranya.

"Voted. Hidup Indonesia," tulis Ezra Walian di Instagram.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #marc #klok #jotos #usai #nyoblos #pemilu #2024 #kenapa

KOMENTAR