Meski Cuma 10 Menit, KMSK Deinze Puji Penampilan Marselino Ferdinan
Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan turut andil dalam kemenangan KMSK Deinze atas klub Belanda, FC Emmen. [IG/@kmskdeinze]
09:36
3 Februari 2024

Meski Cuma 10 Menit, KMSK Deinze Puji Penampilan Marselino Ferdinan

Gelandang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, akhirnya menjalani pertandingan pertamanya bersama KMSK Deinze pada musim ini saat timnya melawan Club NXT pada lanjutan Challenger Pro League di Stadion Schiervelde, Roeselare, Jumat (2/1/2023).

Pada pertandingan itu, Marselino Ferdinan turun sebagai pemain pengganti dengan menggantikan Guillaume De Schryver pada menit ke-80. Sehingga, kurang lebih 10 menit eks pemain Persebaya Surabaya itu tampil.

Meski hanya sebentar, kembali Marselino Ferdinan mendapat pujian dari KMSK Deinze. Pemain andalan Timnas Indonesia itu dianggap tampil apik.

"Sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, Ferdinan melakukan debutnya musim ini. Pemain internasional kita, yang juga tampil bagus di Piala Asia, tentu tampil menonjol berkat aksi-aksi apiknya," tulis pihak Deinze melalui situs resmi klub.

Ini merupakan penampilan pertama Marselino Ferdinan untuk KMSK Deinze pada musim 2023/2024. Sebelumnya, dia kerap menjadi andalan ketika pramusim, tetapi belum tampil di liga karena cedera dan membela Timnas Indonesia.

Pada pertandingan melawan Club NXT, KMSK Deinze berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Jano Willems pada menit ke-71.

Kemenangan itu membuat KMSK Deinze kini memuncaki klasemen sementara Challenger Pro League 2023/2024 dengan 38 poin dari 28 laga, sekaligus membuka peluang promosi ke kasta tertinggi pada musim depan.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #meski #cuma #menit #kmsk #deinze #puji #penampilan #marselino #ferdinan

KOMENTAR