Terbuka Bela Timnas Indonesia, Keluarga Pemain Keturunan Depok Sempat Bertemu Kemenpora
Keluarga Miliano Jonathans saat bertemu wakil Kemenpora, Hamdan Hamedan. (Kolase Vitesse.nl dan Instagram/@hamdan.hamedan)
19:54
27 September 2024

Terbuka Bela Timnas Indonesia, Keluarga Pemain Keturunan Depok Sempat Bertemu Kemenpora

Pemain keturunan Depok, Miliano Jonathans dikabarkan terbuka membela timnas Indonesia. Menariknya sebelumnya keluarga sang pemain juga menemui Staf Ahli Kemenpora, Hamdan Hamedan.

Kabar Miliano Jonathans mau jika dapat tawaran membela timnas Indonesia ini diketahui dari wawancara bersama Yussa Nugraha.

"Iya mereka (PSSI) pernah satu kali hubungi saya, tapi itu sudah lama. Kayanya mereka pernah kontak lagi, tapi melalui agen dan ayah saya, sehingga saya fokus ke sepak bola," ucap Miliano Jonathans di YouTube Yussa Nugraha.

“Suatu kehormatan jika itu terjadi (mendapat penawaran membela Timnas Indonesia). Buat saya, ketika membuat keputusan, saya tidak mengambilnya sendiri. Saya tentu akan ngobrol dengan keluarga saya dulu dengan saudara-saudara dari ibu saya dan ayah saya,” ucap pemain berusia 20 tahun ini.

Baca Juga: 3 Keistimewaan Miliano Jonathans, Lini Depan Timnas Indonesia akan Semakin Garang

Menariknya Miliano juga sudah punya koneksi di Indonesia. Sebab, keluarganya telah bertemu Tenaga Ahli Kemenpora, Hamdan Hamedan.

Via Instagram Stories, Hamdan Hamedan membagikan pertemuannya bersama keluarga Miliano Jonathans. Ia mengaku senang dengan momen tersebut.

Kala itu, keluarga pemain berusia 20 tahu ini sedang berlibur di Indonesia. Miliano sendiri tak ikut karena persiapan musim baru dengan klubnya.

"Keluarga Jonathans sedang liburan dan bertemu keluarganya di Jakarta. Mereka juga sudah dan akan kembali lagi ke Bali," ucap Hamdan dikutip dari laporan Instagram @idextratime.

"Hari ini ketemu sama saya menyambung kembali tali silaturahmi. Tapi Miliano tidak ikut karena dia sudah masuk pre-season," sambungnya.

Baca Juga: Perbandingan Harga Pasar Miliano Jonathans vs Marselino Ferdinan, Sama-sama Usia 20 Tahun

Kini dengan situasi sang pemain terbuka membela timnas Indonesia dan punya koneksi dengan Hamdan Hamedan, akankah ia menjadi target PSSI selanjutnya? Patut dinantikan.

Editor: Arif Budi

Tag:  #terbuka #bela #timnas #indonesia #keluarga #pemain #keturunan #depok #sempat #bertemu #kemenpora

KOMENTAR