Hasil Liga Champions Dinihari Tadi: Inter vs City Imbang, PSG Menang Tipis
PSG yang menjamu Girona di Stade Parc des Princes berhasil meraih 3 poin dengan mengalahkan tim Spanyol itu dengan skor tipis 1-0. [FRANCK FIFE / AFP]
11:06
19 September 2024

Hasil Liga Champions Dinihari Tadi: Inter vs City Imbang, PSG Menang Tipis

Liga Champions musim 2024/2025 sudah mulai bergulir sejak Rabu (18/9) kemarin. Pada matchday Liga Champions Kamis (19/9) dinihari tadi, sejumlah tim meraih hasil positif.

PSG yang menjamu Girona di Stade Parc des Princes berhasil meraih 3 poin dengan mengalahkan tim Spanyol itu dengan skor tipis 1-0.

Tim besutan Luis Enrique harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan. PSG bahkan baru bisa mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua.

Gol itu juga bukan dicetak oleh pemain PSG melainkan gol bunuh diri kiper Girona, Paulo Gazzaniga. Sementara dua pertemuan dua klub besar antara Manchester City vs Inter Milan berakhir tanpa gol.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Harry Kane Cetak Quattrick, Kylian Mbappe Bawa Madrid Menang

Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu tanpa ada pemenang. City yang diperkuat Erling Haaland di lini depan berusaha untuk bisa bobol gawang Inter Milan namun tak membuahkan hasil.

Sementara Inter Milan yang diperkuat oleh Marcus Thuram dan Mehdi Taremi sebagai duet di lini depan pun tak bisa merobek gawang City yang dikawal oleh Ederson.

Di partai lain, wakil Italia lainnya Bologna juga harus puas bermain imbang tanpa gol melawan wakil Ukraiana, Shakhtar Donetsk.

Kemenangan besar diraih oleh Celtic yang menjamu Slovan. Wakil Skotlandia itu menang telak 5-1. Lima gol Celtic dicetak oleh Liam Scales (17'), Kyogo Furuhashi (47'), Arne Engels (56'), Daizen Maeda (70'), dan Adam Idah (86').

Kemenangan besar juga diraih oleh Sparta saat melawan FC Salzbourg dengan skor 3-0. Skor 3-0 juga jadi hasil akhir laga antara Borussia Dortmund vs Club Bruges.

Baca Juga: Hasil AC Milan vs Liverpool: I Rossoneri Dipecundangi di San Siro

Hasil Liga Champions pekan 1:

Selasa, 17 September

Juventus 3-1 PSV

Young Boys 0-3 Aston Villa

Rabu, 18 September

AC Milan 1-3 Liverpool

Bayern Munchen 9-2 Dinamo Zagreb

Real Madrid 3-1 Stuttgart

Sporting Lisbon 2-0 Lille

Bologna 0-0 Shakhtar Donetsk

Sparta Praha 3-0 Salzburg

Kamis, 19 September

Celtic 5-1 Slovan Bratislava

Club Brugge 0-3 Borussia Dortmund

Manchester City 0-0 Inter Milan

PSG 1-0 Girona

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #hasil #liga #champions #dinihari #tadi #inter #city #imbang #menang #tipis

KOMENTAR