Hasil AC Milan vs Liverpool: I Rossoneri Dipecundangi di San Siro
AC Milan mengalami kekalahan telak di matchday pertama Liga Champions 2024/2025. Melawan Liverpool di San Siro, tim berjuluk I Rossoneri itu dipecundangi dengan skor 1-3. [PIERO CRUCIATTI / AFP]
07:18
18 September 2024

Hasil AC Milan vs Liverpool: I Rossoneri Dipecundangi di San Siro

AC Milan mengalami kekalahan telak di matchday pertama Liga Champions 2024/2025. Melawan Liverpool di San Siro, tim berjuluk I Rossoneri itu dipecundangi dengan skor 1-3.

AC Milan sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat gol Christian Pulisic mengonversi umpan dari Alvaro Morata.

Namun tim tamu Liverpool mampu membalas 20 menit kemudian lewat gol bek Ibrahima Konate memanfaatkan assist dari Trent Alexander-Arnold.

Pada menit ke-41, Liverpool berbalik unggul setelah Virgil van Dijk membuat gol pada menit ke-41 dengan assist dari Kostas Tsimikas.

Baca Juga: Pemain Keturunan Indonesia Coba Ciptakan Rekor di Liga Champions Nanti Malam

Gelandang Liverpool Dominik Szoboszlai mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67 seusai menerima operan Cody Gakpo dan mengunci kemenangan 3-1 timnya atas AC Milan.

Liverpool pun kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Champions UEFA 2024-2025 dengan tiga poin dari satu laga dan berselisih gol dua.

Sementara Milan ada di peringkat 33 dengan nol poin dari satu pertandingan dan selisih gol minus dua.

Susunan pemain AC Milan vs Liverpool:

AC Milan: Maignan; Calabria, Pavlovic, Tomori, Theo Hernández; Fofana, Loftus-Cheek, Reijnders, Pulisic, Rafael Leao, Álvaro Morata.

Baca Juga: Pasca Pecundangi Calvin Verdonk Cs, Ryan Flamingo Bakal Bikin Repot Juventus di Liga Champions

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konaté, Van Dijk, Tsimikas; Mac Allister, Gravenberch, Szoboszlai, Gakpo, Salah, Diogo Jota.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #hasil #milan #liverpool #rossoneri #dipecundangi #siro

KOMENTAR