Pecat Roberto Mancini, Arab Saudi Dirumorkan Ingin Rekrut Kembali Herve Renard
Jamu Timnas Indonesia, Roberto Mancini Minta para suporter penuhi stadion. (Instagram/@mrmancini10)
17:48
14 September 2024

Pecat Roberto Mancini, Arab Saudi Dirumorkan Ingin Rekrut Kembali Herve Renard

Nasib Roberto Mancini di kursi pelatih Timnas Arab Saudi sedang gonjang-ganjing usai hasil imbang melawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meski mampu meraih kemenangan atas tuan rumah China dengan skor 1-2 pada laga kedua. Hasil itu dianggap belum cukup untuk membuat publik Arab Saudi puas.

Saluran TV Arab Saudi, Al-Arabiya, melaporkan bahwa Arab Saudi sudah mulai muak dengan Roberto Manconi. Ada opsi bagi skuat Green Falcons untuk merekrut kembali Herve Renard.

Pelatih Timnas Arab Saudi, Herve Renard coba memberi instruksi untuk para pemainnya dalam laga kontra Argentina di matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). [AFP]Pelatih Timnas Arab Saudi, Herve Renard coba memberi instruksi untuk para pemainnya dalam laga kontra Argentina di matchday pertama Grup C Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (22/11/2022). [AFP]

Herve Renard mampu membuat Arab Saudi mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 saat Piala Dunia 2022. Itu masih menjadi prestasi yang membanggakan bagi mereka.

Baca Juga: Sempat Kritik Soal Pemain Keturunan di Timnas Indonesia, Asal Usul Peter F Gontha Disebut Juga dari Naturalisasi

Apalagi Herve Renard kini sedang menganggur. Sehingga dengan kemampuan serta pengalaman mengenali kualitas pemain Arab Saudi, peluang untuk kembali menjadi besar.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pecat #roberto #mancini #arab #saudi #dirumorkan #ingin #rekrut #kembali #herve #renard

KOMENTAR