Resmi Hadir di Indonesia, Klub Sepeda GCC Diharapkan jadi Wadah Interaksi Antar-Pesepeda
Marketing Communication Manager, Garmin Indonesia, Rian Krisna, dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Sabtu (7/9/2024). 
16:20
7 September 2024

Resmi Hadir di Indonesia, Klub Sepeda GCC Diharapkan jadi Wadah Interaksi Antar-Pesepeda

- Dalam upaya untuk memberikan wadah bagi komunitas pesepeda, Garmin Indonesia mengumumkan terbentuknya Garmin Cycling Club (GCC) di tanah air.

Marketing Communication Manager, Garmin Indonesia, Rian Krisna, mengatakan komunitas ini dibentuk dengan tujuan memberikan wadah bagi para pesepeda di tanah air.

“Hadirnya Garmin Cycling Club merupakan salah satu bentuk dukungan dari Garmin untuk komunitas sepeda di Indonesia," ujar Rian Krisna, di Senayan, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

"Dengan bergabung bersama Garmin Cycling Club, pesepeda memiliki kesempatan untuk mengoptimalkan latihan mereka, berpartisipasi dalam acara eksklusif dari Garmin, dan menjalin koneksi dengan sesama pesepeda,” jelasnya.

Rian mengatakan jika komunitas tersebut bersifat terbuka untuk semua pesepeda dari beragam kalangan dan tidak ada batasan usia.

Klub GCC menggelar kegiatan rutin bersepeda setiap dua pekan, berlokasi di Senayan pukul 05.00 WIB.

Nantinya, setiap anggota komunitas akan mendapatkan informasi terkini tentang produk terbaru dari Garmin serta kesempatan untuk mencoba produk baru, dan undangan untuk workshop serta seminar spesial.

Selain itu, anggota yang menyelesaikan lima kali sesi bersepeda bersama GCC akan menerima jersey sepeda eksklusif dari Garmin.

Dalam kesempatan yang sama, Garmin Indonesia juga meluncurkan Garmin Edge 1050, bike computer yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bersepeda.

“Kami sangat senang dan bangga menghadirkan Edge 1050 di Indonesia, bike computer paling cerdas yang memiliki layar lebih cerah dan responsif, navigasi superior, dan fitur yang berfokus pada komunitas," ujar Rian Krisna.

"Dengan berbagai fitur inovatif dan teknologi mutakhir, alat ini dirancang untuk memberikan pengalaman bersepeda yang lebih aman, menyenangkan, dan terhubung,” paparnya.

Rian mengklaim bike computer itu memiliki segudang fitur yang diklaim paling mutakhir dari pihaknya.

Komponen yang telah ditingkatkan dari keluaran sebelumnya antara lain meliputi layar sentuh, kapasitas baterai, sampai pelacakan kinerja.

Rian pun mengatakan jika para pengguna nantinya bisa bertukar pesan selama perjalanan dengan fitur GroupRide1.

Seiring dengan peluncuran bike computer tersebut, Rian menyatakan pihaknya juga memperkenalkan Tacx NEO 3M di Indonesia.

Direct-drive Smart Trainer itu merupakan teknologi yang digunakan untuk berlatih sepeda dalam ruangan alias indoor.

Teknologi ini pun terintegrasi dengan aplikasi Tacx Training untuk menyelesaikan rencana latihan dari kalender Garmin Connect.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #resmi #hadir #indonesia #klub #sepeda #diharapkan #jadi #wadah #interaksi #antar #pesepeda

KOMENTAR