Fakultas Hukum Jalani Asesmen Lapangan Untuk Mendapatkan Akreditasi Unggul
Civitas Fakultas Hukum Universitas Borobudur 
15:01
19 Agustus 2024

Fakultas Hukum Jalani Asesmen Lapangan Untuk Mendapatkan Akreditasi Unggul

- Fakultas Hukum Universitas Borobudur divisitasi oleh BAN-PT dalam hal ini yang menjalankan tugas Prof.Dr. Angkasa dan Prof.Dr.Azhari.

Visitasi kali ini dihadiri oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc.

Dekan FH Dr.Megawati Barthos mengatakan dalam proses asesmen kali ini sangat penting agar bisa terakreditasi unggul.

"Untuk bisa mengikuti jejak program Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum yang sudah terakreditasi unggul. Yakin dan optimis akan terakreditasi unggul," ujar Megawati melalui keterangan tertulis, Senin (19/8/2024).

Proses penyusunan borang sudah dilakukan sejak tahun lalu dan dilakukan pembenahan-pembenahan sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di FH Universitas Borobudur.

Kerjasama tim penyusun Borang akreditasi yang dibackup penuh oleh Prof Faisal Santiago, Prof Ade Saptomo, Dr. Ahmad Redi dan Rian Ahmad.

Rektor Universitas Borobudur Prof. Bambang Bernanthos mengatakan bahwa akreditasi unggul adalah harga mati yang harus terpenuhi oleh Fakultas Hukum.

"Sehingga menjadi Hattrick S1, S2, S3 Hukum menjadi PTS pertama dan satunya di Jakarta yang terakreditasi unggul," katanya.

Prof Toni Toharudin turut mengamini, agar proses Asesmen berjalan lancar untuk mencapai hasil yang diharapkan.

Editor: Wahyu Aji

Tag:  #fakultas #hukum #jalani #asesmen #lapangan #untuk #mendapatkan #akreditasi #unggul

KOMENTAR