Ada Nagita Slavina hingga Atta-Aurel, Jokowi Ajak Sederet Artis ke IKN, Ini Tujuannya!
Presiden Jokowi saat mengajak sederet selebriti ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kaltim. (Antara)
15:04
28 Juli 2024

Ada Nagita Slavina hingga Atta-Aurel, Jokowi Ajak Sederet Artis ke IKN, Ini Tujuannya!

Presiden Joko Widodo alias Jokowi turut memboyong selebritis saat bertolak ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Minggu (28/7/2024). Dari sederet artis yang ikut Jokowi ke IKN, adalah istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga  pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Tujuan Jokowi terbang ke IKN bareng para artis guna meresmikanJembatan Pulau Balang dan meninjau pembangunan jalan tol di ibu kota baru itu. 

Dikutip Antara, Jokowi bertolak dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Sementara para influencer menuju Balikpapan, Kalimantan Timur menggunakan pesawat TNI AU.

Berdasarkan pantauan, sejumlah selebritas tampak sudah berada di ruang tunggu Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Baca Juga: Jokowi Ogah Komentar, Begini Kata Mahfud MD soal Sosok Inisial T Mafia Judi Online di Indonesia

Mereka adalah Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ferry Maryadi, Omesh dan Dian Ayu, Gading Marten dan Poppy Sovia.

Pada kunjungan kerja di hari pertama, Presiden Joko Widodo siap meresmikan Jembatan Pulau Balang dan meninjau pembangunan jalan tol di Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Besok Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke IKN, antara lain beliau akan melakukan peresmian Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang dan peninjauan jalan tol IKN," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (27/7).

Yusuf menyampaikan Presiden Widodo juga akan meninjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden dan Istana Kepresidenan di IKN.

"Bapak Jokowi juga akan melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat upacara HUT RI dan sarana serta prasarana pendukung lainnya," jelasnya. (Antara)

Baca Juga: Hari Ini Langsung Nginap Bareng Iriana, Jokowi Mulai Ngantor di IKN Senin Besok

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #nagita #slavina #hingga #atta #aurel #jokowi #ajak #sederet #artis #tujuannya

KOMENTAR