Pegi Setiawan Ucap 'Terima Kasih' Usai Keluar dari Penjara, Berharap Kasus Vina Cirebon Terungkap
Pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon, Pegi Setiawan kini divonis bebas. (ANTARA Foto/Raisan Al Farisi)
05:08
10 Juli 2024

Pegi Setiawan Ucap 'Terima Kasih' Usai Keluar dari Penjara, Berharap Kasus Vina Cirebon Terungkap

Pegi Setiawan kini dapat menghirup udara bebas usai dibebaskan dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon. Pegi memenangkan gugatan praperadilan yang dikabulkan Pengadilan Negeri (PN) Bandung.

Diketahui, Pegi Setiawan dibebaskan dari tahanan Ditreskrimum Polda Jawa Barat sekitar pukul 21.45 WIB pada Senin (8/7/2024) kemarin.

Dengan muka bahagia, Pegi Setiawan tak henti mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu mengawal kasusnya.

Hal itu diungkapkannya di hadapan para wartawan yang telah menunggunya, seperti yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.

Baca Juga: Wapres 'Sentil' Polisi Soal Pegi Setiawan: Kalau Tangkap Betul-Betul Firm dan Buktinya Cukup

"Assalaamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh," ucap Pegi.

"Saya Pegi Setiawan dan pihak keluarga dan pihak kuasa hukum mau mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya, yang sudah mendukung saya," katanya lagi.

Tak henti mengucap terimakasih, Pegi juga sangat bersyukur banyak netizen yang telah membela dan mendukung dirinya selama ini.

"Dan saya mau juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Presiden bapak Joko Widodo, Presiden yang terpilih Prabowo Subianto dan tim yang lainnya," ungkapnya.

"Dan saya juga mengucapkan kepada seluruh netizen Indonesia yang sudah mau mendukung saya dan mau mendoakan saya dan saya mau mengucapkan sama wartawan ke seluruh Indonesia, tim kuasa hukum saya yang selama ini sudah mendukung saya, sudah membela saya," ucap Pegi.

Baca Juga: Siapa Pengacara Pegi Setiawan? Ternyata Pernah Bantu Raffi Ahmad

Pegi juga berharap agar kasus Vina itu bisa segera terungkap kebenarannya.

"Terimakasih banyak, tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, saya sangat bahagia semoga takdir kebenaran ini bisa terungkap semua, Amin," jelas Pegi.

Seolah telah rindu beraktivitas secara normal, Pegi mengaku ingin segera bekerja seperti sebelumnya lagi.

"Setelah ini mau pulang terus istirahat terus lanjut kerja," pungkas Pegi.

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar dari warganet yang melihatnya. Ada yang mengaku salut dengan sikap Pegi yang masih memikirkan ingin lanjut bekerja hingga menyinggung soal dana ganti rugi yang seharusnya diberikan pihak berwajib lantaran kasus ini.

"Aparat hukum yg kemarin nangkap beliau apakabar ?," kata akun @ok***su.

"Jangan lupa minta ganti rugi materil in materiil ..apalagi udah di pukul di ruang penyidikan," timpal @ta***to.

"Wajib minta ganti rugi (emoji api)," ungkap @to***96.

""setelah ini langsung istirahat pulang terus langsung lanjut kerja", bisa"nya situasi kek gini pegi msh kepikiran lngs lnjut kerja ,," cuit @az***pw.

"Contoh lah pegi sudah di fitnah di jebloskan ke penjara tapi tetap semangat kerja! Lo cuma disuruh revisi buat balik ke revisian awal aja udah mau resign. Menyala bang pegi (emoji api 3x)," imbuh @ni***ko.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #pegi #setiawan #ucap #terima #kasih #usai #keluar #dari #penjara #berharap #kasus #vina #cirebon #terungkap

KOMENTAR