Pegi Setiawan 'Cianjur' Beri Klarifikasi Soal Kasus Vina: Silakan Datang Kalau Tak Percaya
Fakta Linda Sahabat Vina Cirebon (Kolase Instagram)
14:20
26 Mei 2024

Pegi Setiawan 'Cianjur' Beri Klarifikasi Soal Kasus Vina: Silakan Datang Kalau Tak Percaya

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina ramai menjadi perbincangan publik usai kisahnya difilmkan.

Pembunuhan ini sebenarnya sudah berlangsung lama, sekitar 8 tahun lalu atau tepatnya Agustus 2016. Namun, kasus tersebut belum tuntas. Polda Jabar beberapa waktu lalu merilis 3 daftar pencarian orang (DPO).

Ketiga DPO, yakni Pegi alias Perog, Andi, dan Dani. Terbaru, Polda Jabar telah menangkap Pegi Setiawan. Masyarakat meragukan tersangka yang ditangkap, meskipun pihak kepolisian telah memberi keterangan bahwa tidak salah tangkap.

Terkini, seorang pria asal Cianjur bernama Pegi Setiawan muncul memberikan klarifikasi bahwa ia tak terkait kasus pembunuhan Vina.

Baca Juga:Polda Jabar Tiba-tiba Hilangkan 2 DPO Kasus Pembunuhan Vina dan Eky, Kok Bisa? Pegi Setiawan 'Cianjur' Beri Klarifikasi Soal Kasus Vina. [Instagram]Pegi Setiawan 'Cianjur' Beri Klarifikasi Soal Kasus Vina. [Instagram]

Rupanya, pria tersebut diduga telah dikaitkan dengan dengan kasus yang sempat viral itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya atas nama Pegi Setiawan dan ini orang tua saya atas nama Cecep Setiawan ingin mengklarifikasi tentang masalah yang lagi viral sekarang, masalah pembunuhan Vina di Cirebon, itu sedikitpun saya tidak ada sangkut pautnya sedikitpun," ujarnya dikutip dari unggahan akun Instagram @kabarnegri dikutip Minggu (26/5/2024).

Dia juga menantang bagi siapapun yang tidak percaya untuk datang ke rumahnya di Cianjur. Pegi 'Cianjur' lantas membeberkan alamat yang bisa didatangi.

"Apabila kalian tidak percaya dengan pernyataan saya ini, silakan datang ke alamat kami yang berkediaman di Kabupaten Cianjur, Kecamatan Pacet, Desa Gadog," katanya.

Baca Juga:Bahas Kasus Vina, Roy Kiyoshi Ditantang Ungkap Pegi yang Ditangkap Asli atau Palsu
Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #pegi #setiawan #cianjur #beri #klarifikasi #soal #kasus #vina #silakan #datang #kalau #percaya

KOMENTAR