Detik-detik Pengendara Tabrak Gerobak Kupat Tahu, Penjual Nyaris Tersambar Kobaran Api
Potret mobil yang menabrak gerobak penjual kupat tahu menimbulkan sambaran api yang nyaris mengenai korban. (Instagram/@memomedsos)
17:12
20 Mei 2024

Detik-detik Pengendara Tabrak Gerobak Kupat Tahu, Penjual Nyaris Tersambar Kobaran Api

Pengendara mobil yang menyetir ugal-ugalan saat melintasi salah satu gang yang ada di Jalan Bojongkacor, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat viral di media sosial.

Mobil yang dikendarai seorang pemuda tersebut menabrak gerobak penjual yang korbannya nyaris tersambar api akibat percikan yang ditimbulkan. Bahkan pengendara yang hendak kabur, sampai terguling karena ketakutan.

"Viral pengendara mobil ugal-ugalan hingga menabrak gerobak penjual kupat tahu di Bandung," tulis caption video yang dibagikan @memomedsos, Senin (20/5/2024).

Peristiwa tersebut berawal dari CCTV yang merekam mobil terlalu memepet penjual kupat tahu. Tiba-tiba mobil melaju kencang dan menghantam penjual dan gerobaknya.

Terlihat kobaran api muncul dari gas elpiji yang ada di gerobak yang nyaris menyambar korban. Beruntung, korban masih selamat namun pengendara justru ingin kabur dan malah terguling.

Warga yang ada di lokasi kejadian langsung mengamankan pengendara dan nyaris diamuk massa. Namun beberapa warga melerai dan langsung menanyakan pengendara dengan kondisi tubuhnya.

"Hei mabuk enggak!" tanya warga ke pengendara.

"Enggak," balas pengendara yang ketakutan.

Peristiwa itu menjadi sorotan menyusul jalan di TKP masih lebar. Pengendara yang harusnya bisa menghindari gerobak, justru menabrak hingga hancur.

Kejadian itu pun tak luput dari kecaman netizen. Pasalnya pengendara yang diduga hendak kabur langsung terguling dengan mobil miliknya.

"Untung kebalik, kalau enggak kebalik bakal tetep kabur mungkin," ujar salah satu netizen.

"Maaf tapi endingnya bikin lega netizen," kata lainnya.

"Fix mabok, habis nabrak gerobak kebalik gara-gara nabrak pagar," duga netizen lain.

Belum diketahui apakah pengendara sudah diamankan pihak berwajib. Meski tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, kerugian material juga cukup besar.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #detik #detik #pengendara #tabrak #gerobak #kupat #tahu #penjual #nyaris #tersambar #kobaran

KOMENTAR