Seluruh DPW PAN Se-Indonesia Nyatakan Dukung Zulhas Maju Lagi jadi Ketua Umum
Ketua DPW PAN Jawa Barat, Dessy Ratnasari bersama jajaran elite PAN nyatakan dukungan kepada Zulkifli Hasan untuk maju lagi sebagai ketua umum di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).
20:48
9 Mei 2024

Seluruh DPW PAN Se-Indonesia Nyatakan Dukung Zulhas Maju Lagi jadi Ketua Umum

Sebanyak 38 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan dukungan kepada Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk maju kembali memimpin partai berlambang matahari pada periode 2025-2030.   Hal itu disampaikan Ketua DPW PAN Jawa Barat, Dessy Ratnasari dalam acara Bimtek Anggota DPRD PAN seluruh Indonesia dan Rakornas Pemenangan Pilkada Tahun 2024.  

  "Mohon bisa diikuti kata kata saya, bismillah kami 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi disertai dengan sikap dan hati yang sungguh-sungguh agar saudaraku Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN periode selanjutnya Tahun 2025-2030," kata Dessy di Jakarta, Kamis (9/5).   Dessy menjelaskan, PAN senantiasa mendidik kadernya untuk bersikap nasionalis dan religius yang inklusif. Dia berharap, di bawah kepemimpinan Zulhas selanjutnya, PAN dapat menjadi partai yang lebih besar.   

  "Semoga PAN akan semakin besar dan bersinar di bawah kepemimpinan ketum kita yang tercinta, dapat menerangi bumi Indonesia dengan nilai kebaikan dan dapat memberikan nilai manfaat tentu bagi bangsa dan negara," ucap Dessy.   Zulhas lantas naik ke atas panggung pada acara Bimtek Anggota DPRD PAN seluruh Indonesia dan Rakornas Pemenangan Pilkada Tahun 2024. Menteri Perdagangan (Mendag) RI itu diberikan sebuah pedang dan penyataan tertulis oleh Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #seluruh #indonesia #nyatakan #dukung #zulhas #maju #lagi #jadi #ketua #umum

KOMENTAR